Bantuan Serta Dalam Rangka Kegiatan Door to Door System

/ Minggu, 25 Maret 2018 / 19.28
Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga yang mengalami kesusahan dan memerlukan bantuan serta dalam rangka kegiatan Door to Door System , Aiptu Marsidi Ginting Bhabinkamtibmas Desa Tumpatan Kecamatan Beringin dengan di dampingi Kepala Dusun Sedar (Kadus), Hery Purwanto dan tokoh perempuan Rahmadani mengunjungi kediaman Suriamik (50) warga Dusun Sedar, Desa Tumpatan Kecamatan Beringin.
Informasi diperoleh pada Minggu (25/3), dalam kunjungannya Aiptu Marsidi Ginting
memberikan bantuan kepada keluarga Suriamik berupa santunan dan sembako seperti beras, minyak makan, gula putih dan mie instan.
Suriamik adalah seorang janda dan tidak bekerja serta dalam keadaan sakit - sakitan," kami berharap santunan dan batuan sembako  yang di berikan dapat meringankan beban Ibuk Surianik. Bantuan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, harapan kami bantuan yang di berikan kepada Ibuk Suriamik dapat di manfaatkannya untuk kebutuhanya, kemudian menggugah hati warga sekitar juga ikut peduli dangan Ibuk Surianik dan memberikan bantuan kepadanya," kata Marsidi Ginting
Selain menyerahkan bantuan, Marsidi Ginting juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga sekitar Dusun Sedar agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, anti hoax, isu sara, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Atas bantuan yang diterimanya, Suriamik mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari perangkat Dusun Sedar serta petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Beringin.
Komentar Anda

Berita Terkini