Ajak Pelajar Jago Safety Riding

/ Jumat, 23 Maret 2018 / 22.14
Kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi tingginya angka kecelakaan di jalan raya tersebut diadakan di SMA Negeri 2 kisaran Kabupaten Asahan.

Kegiatan itu sendiri dipandu instruktur dari CV.Panca Prima Abadi Sri Wahyuni yang sudah berpengalaman,Sri Wahyuni bersama Ipda Maraden Pakpahan dan kepala sekolah SMA Negeri 2 Syahruddin Lubis Spd.MM dan dihadiri sejumlah siswa/i SMA Negeri 2, bersama dewan guru lainnya. 

“Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini, para pengendara usia muda atau anak sekolah dapat memahami pentingnya keselamatan diri dalam berkendara,” harap Sri Wahyuni.

Dalam mengkampanyekan Safety Riding bagi pengendara muda, sri wahyuni mengatakan Honda punya tagline yang bisa dilihat di media social, baik Facebook maupun Instagram. 

“Honda saat ini punya tagline baru untuk kampanyekan Safety Riding yakni #Cari_Aman, bisa dilihat di media sosial seperti facebook maupun Instagram, ini menyasar pengguna sepeda motor usia muda,” kata sri wahyuni.

Peserta yang terdiri dari siswa/i itu tampak antusias mengikuti kegiatan, selain instrukturnya yang humoris, disela kegiatan pihak CV.Panca Prima Abadi juga mengadakan perlombaan menyanyi dan servis gratis yang cukup menghibur peserta.

CV.Panca Prima Abadi juga memberikan berbagai tips berkendara aman, seperti tehnik pengereman yang baik, tips pemeriksaan kendaraan, cara mengenal helm SNI asli itu seperti apa, semua diterangkan secara gamblang oleh instruktur. 

Ditambah dalam sosialisasi tersebut, pihak CV.Panca Prima Abadi kisaran menyediakan alat simulator. Jadi peserta bisa praktek langsung layaknya bawa sepeda motor sendiri yang medianya terhubung ke monitor, bila terjadi kesalahan dalam berkendara akan terlihat jelas di sana.
Komentar Anda

Berita Terkini