Warga Teluk Betung & Jalan Bukit Tinggi Resah Pak Polisi Tolong Tangkap Bandar Sabu PT alias Putra

/ Minggu, 04 Februari 2018 / 16.31
Binjai - Warga Jalan Teluk Betung , kelurahan Rambung Timur , Kecamatan Binjai Selatan ,masih diresahkanya dengan peredaran sabu - sabu yang di lakoni sang bandar sabu PT alias Putra.

Mesti PT alias Putra berkali - kali di beritakan dia tak pernah takut dan tak perduli untuk terus melakoni profesinya sebagai bandar sabu - sabu.

Yang disayangkan lagi sang bandar sabu - sabu PT alias Putra mempunyai anggota yang bernama SA alias Sahril dan GD alias Ganda yang tinggal di jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur ,Kecamatan Binjai Selatan, yang kusus mengedarkan  barang haram jenis sabu - sabu di lokasi tersebut.

Seolah - olah PT alias Putra seperti di lindungi penengak hukum wilayah kota rambutan ini, kenapa demikian, sampai saat ini dia masih bebas dan leluasa memasok barang haram itu di kota Binjai dan masih bebas menghirup udara segar.

Ketika diwawancarai salah seorang warga Binjai Barat yang namanya tak ingin disebutkan ini mengatakan " Ia aku lihat PT alias Putra sering menggambil sabu ke bandar sabu yang  bernama Rudi di lokasi dekat rumahku," ujarnya, Minggu (4/2/2018) sambil mengatakan kalau namanya jangan di tulis di media ini 

Sambungnya mengatakan, " Aku kenal Putra itu sewaktu penggerebekan tim gabungan Polres Binjai, BNNK Binjai, Kodim 0203/LKT di Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan.

Kalau bisa pihak terkait yang ada di kota Binjai ini dapat membersihkan peredaran sabu di kota Binjai yang kita cintai ini.

Foto: Ilustrasi transaksi sabu-sabu
Komentar Anda

Berita Terkini