Warga Binjai Resah Dengan Peredaran Sabu

/ Selasa, 27 Februari 2018 / 09.11
Binjai - Warga di jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Tanah Tinggi , Kecamatan Binjai Timur, sangat resah dengan maraknya peredaran sabu - sabu di daerah tersebut.

Pasalnya para pengedar sabu-sabu saat melakukan transaksi sangat terang - terangan menjual barang haram jenis kristal putih itu. Herannya para bandar yang mengedarkan sabu - sabu di wilayah itu seperti tidak tersentuh pihak hukum.

Salah seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya saat di Konfirmasi Wartawan, Senin (26/2/2018) mengatakan kalau warga Warga di jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Tanah Tinggi , Kecamatan Binjai Timur, sangat resah dengan maraknya peredaran sabu-sabu di daerah sekitar tempat tinggalnya.

" kami sangat resah dengan maraknya peredaran sabu - sabu di kampung kami ini.Karena kami siang malam tak dapat tidur di karenakan para pencinta sabu yang hendak membeli barang haram itu mengendarai sepeda motor berlalu lalang dan menggas- gas kendaranya," katanya.

" Yang lucu lagi bang kenapa ia bang padahal ada pak Polisi di kampung kami ini bertugas di Satrenarkoba Polres Binjai, namun kenapa para bandarnya tak takut mengedarkan sabu - sabu di dekat rumahnya Kadang - kadang kami heran juga, " ungkap warga sambil mengatakan kalau namanya jangan dimasukan ke dalam media ini.

Dirinya berharap kepada kapolres Binjai segera menindak lanjuti ke resahan warga yang khususnya tinggal di Jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur ini.

" Pak Kapolres tolong kami berantas para bandar sabu ini. Kami sangat takut anak kami memakai barang haram yang bisa merusak itu. Kami yakin kepada bapak Kapolres Binjai dapat segera memerintahakan anggotanya untuk segera menangkap para bandar sabu-sabu," katanya. (Ismail)
Foto: Ilustrasi Penangkapan Bandar sabu-sabu.

Komentar Anda

Berita Terkini