Walikota Gunung Sitoli Minta Copot Kepala UPTD Bina Marga

/ Jumat, 09 Februari 2018 / 22.29
Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua meminta Gubernur Sumatera Utara mencopot Kepala UPTD Bina Marga Provinsi Sumatera Utara F. Zalukhu karena dinilai tidak punya niat baik membangun Kepulauan Nias bahkan nyaris tidak pernah masuk kantor sehingga sulit kita temui di kantornya.  Hal itu disampaikannya pada konfrensi Pers di Aula Kaliki Beach Gunungsitoli Rabu(07/02/2018).
Belum lama ini juga Ir. Lakhomizaro Zebua yang sedang giat membangun kota Gunungsitoli mengaku sudah mengkomunikasikan hal itu kepada Gubernur Sumatera Utara agar pejabat tersebut segera dicopot karena perhatian membangun jalan provinsi di Gunungsitoli dan Kepulauan Nias tampak kurang berminat Kepala UPTD Bina Marga Provinsi itu, Oleh karena itu dimohon juga perhatian khusus Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terhadap perbaikan jalan provinsi yang ada di Kota Gunungsitoli pintanya.

Kepala UPTD Bina Marga Provinsi Sumatera Utara F. Zalukhu yang dimintai tanggapannya terkait pernyataan walikota tersebut di kantornya tidak berhasil ditemui bahkan tak satu pun pegawai berada di dalam kantor tersebut alias sepi saat dikunjungi Kamis (08/02/2018) jam 11.05 WIB alias tampak sepi tanpa aktifitas pegawai disana. (Marinus Lase)
Komentar Anda

Berita Terkini