Wakil Bupati Karo Lantik Pejabat Administrator (Eselon III)

/ Rabu, 07 Februari 2018 / 18.27
Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, melantik 10 pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karo. Pelantikan pejabat tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No. 17 Kabanjahe, Selasa, (06/02) sesuai dengan Keputusan Bupati Karo nomor  821.23/ 022/ BKD/ 2018 tanggal 31 Januari 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Karo meminta kepada seluruh pejabat administrator untuk menjalankan jabatan yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, loyalitas, integritas, disiplin dan totalitas kerja. Demi tercapainya visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo. Berkenaan dengan diberlakukannya kebijakan tambahan penghasilan bagi PNS yang dimulai awal tahun 2018. Ia berharap akan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan pegawai yang pada akhirnya memacu seluruh PNS termasuk pegawai pada garis depan pelayanan agar meningkatkan disiplin dan kinerjanya sesuai standar prosedur baku yang ditetapkan.

“Semoga pejabat yang baru dilantik dapat memahami kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang diemban. Karena akan menentukan keberhasilan pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo,”harap Wabup dihadapan Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Keluarga dan Tamu Undangan.

Adapun 10 pejabat Administrator (Eselon III) yang baru lantik adalah Teruna Bakti P sebagai Kabid Politik pada Bakesbang Polinmas, dr Jenny Tarigan sebagai Kabid Penunjang Pelayanan Medik RSUD, Magraniy Peranginangin sebagai Kabid Data dan Perencanaan RSUD, Elon Mondo Sembiring, ST sebagai Kabid Layanan Kepemudaan Dinas kepemudaan dan Olahraga, Dekengta Surbakti, SH sebagai Sekretaris pada Kantor Camat Namanteran, Bersama Ketaren, S.Kom sebagai Sekretaris pada Kantor Camat Barusjahe, Riawati br Karo Sekali, SH sebagai Kabid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan, Laksana Ketaren, S.Pd sebagai Kabid Pendidikan Pembinaan Dinas Pendidikan, Elly br Peranginangin sebagai Sekretaris pada Kantor Camat Munte dan Robert Wagner Ginting, S.Kep sebagai sekretaris pada Kantor Camat Kutabuluh.   
Komentar Anda

Berita Terkini