Wabup Asahan Hadiri Pekan Panutan Tahun 2018

/ Sabtu, 24 Februari 2018 / 20.24

Kisaran 

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri Pekan Panutan tahun 2017 pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing wilayah Asahan, Tanjungbalai dan Batu Bara yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Kisaran, Jumat (23/2/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa SPT tahunan adalah kewajiban setiap warga negara sebagai sarana untuk melaporkan dan membayarkan Pajak Penghasilan kepada negara melalui Direktorat Jenderal Pajak.

Untuk itu mari kita dukung dan sukseskan pekan panutan penyampaian SPT tahunan PPH ini tepat pada waktunya, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh dan tauladan bagi wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya atas pekerjaan, jasa dan kegiatan orang pribadi lainnya yang karena itu dikenakan PPH,”tutupnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Walikota Tanjung Balai, Bupati Batubara, Unsur Forkopimda 3 Kabupaten/ Kota dan para OPD tersebut diharapkan menjadi panutan masyarakat khususnya kabupaten Asahan untuk turut menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Wakil Bupati dalam menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.
Komentar Anda

Berita Terkini