Wabu Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Terpilihnya KadeS Hilimbuasi

/ Kamis, 01 Februari 2018 / 20.04
Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri acara syukuran terpilihnya Kepala Desa yang baru an. Osarao Zai di Desa Hilimbuasi Kecamatan Lolofitumoi Kabupaten Nias Barat-Sumatera Utara Rabu, (31/01/2018)

Pada arahan dan bimbingannya Wakil Bupati Nias Barat mengungkapkan bahwa kunci sebuah kesuksesan dalam kepemimpinan adalah "komitmen"'. Kita sebagai pemimpin harus komitmen terhadap janji dan komitmen dalam bertindak. Oleh karena itu kepada Kades Hilimbuasi yang baru, harus mampu berkomitmen terhadap visi & misi serta harus sanggup melaksanakannya dengan baik.

Lebih lanjut Wakil Bupati katakan bahwa Kepala Desa Hilimbuasi adalah pemimpin sekaligus pelayan masyarakat di desa ini. Oleh karena itu, saudara Kades harus mampu merangkul seluruh warga desa dan menghilangkan jarak yang ditimbulkan oleh perbedaan politik masa lalu. Kepada seluruh masyarakat Desa Hilimbuasi, kami berpesan bahwa " pertarungan politik telah usai dan saatnya untuk kembali bersatu mendukukung pemerintah desa yang baru untuk bersama-sama membangun desa ini ke arah yang lebih baik, ujar Mantan Wakil Ketua DPRD Nias Barat tersebut.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati  menyampaikan bahwa di Tahun 2018 ini, kita menghadapi pesta demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Oleh karena itu, gunakanlah hak pilih anda sebagai warga negara yang baik dan pilih sesuai dengan hati nurani anda, himbau Wakil Bupati.

Akhir kata wabup menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Kades Hilimbuasi, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana serta menomor-satukan kepentingan masyarakat (publik) diatas kepentingan pribadi, harap Wabup.

Sementara Kepala Desa terpilih Osara'o Zai menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Desa Hilimbuasi terhadap dirinya hingga terpilih menjadi Kades dan telah dilantik oleh Bupati Nias Barat beberapa minggu yang lalu, oleh karena itu ianya menghimbau seluruh masyarakat untuk mendukung dirinya dan juga mengharapkan  saran positif sehingga kelak Desa Hilimbuasi dapat lebih baik dari Desa lainya di Nias Barat.

Acara syukuran tersebut turut dihadiri juga Watua DPRD Khamozaro Halawa, mantan DPRD Provsu. Sudirman Halawa, Komisioner KPU, Camat Lolofotu Moi, Kapolsek Moi dan sejumlah Kepala Desa se-Kecamatan Lolofitu Moi.
Komentar Anda

Berita Terkini