Verifikasi Ulang Polres Deliserdang Siagakan 200 Personil Gabungan

/ Jumat, 02 Februari 2018 / 06.28
Deliserdang - Untuk mengamankan verifikasi ulang syarat dukungan perbaikan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang dari jalur perseorangan pada Kamis (1/2), Polres Deliserdang menyiagakan 200 personil gabungan dan satu unit water canon di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deliserdang.
Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan saat meninjau verifikasi ulang," kita siagakan 200 personil untuk hari ini dan besok. Water Canon disiagakan setiap ada kegiatan KPU Kabupaten Deliserdang," kata Eddy.
Menurut Eddy, pihaknya melakukan pengawalan standart sesuai SOP dan maksimal ," lebih bagus berjaga - jaga daripada kebobolan , pengamanan kami selalu maksimal dan selalu membuat prediksi kemungkinan terjelek," tegas Eddy.
Saat meninjau verifikasi ulang, Eddy Suryantha Tarigan disambut Ketua KPU Kabupaten Deliserdang Timo Dahlia Daulau dan para komisioner. Kepada Kapolres Deliserdang, Timo menerangkan untuk pengamanan selama proses verifikasi ulang ," petugas kepolisian juga bisa mengawasi verifikasi ulang baik di dalam dan diluar tenda verifikator," kata Timo.
Selain personil Polri, personil TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Deliserdang juga mengamankan proses verifikasi ulang.
Komentar Anda

Berita Terkini