TERASA Yakin Menang, Bersama PDI P dan Partai Pendukung Lain

/ Sabtu, 17 Februari 2018 / 20.01
LANGKAT-Pasangan Calon Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA dan Syah Afandin (TERASA), meyakini jika pihaknya akan memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) priode 2018-2023


Hal ini sempat diutarakan sesaat menghadiri acara Rapat Kerja (Raker) cabang khusus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Langkat Pasangan Calon Gubernur Djarot-Sihar Sitorus (Djoss) dan Terbit Rencana PA-Syah Afandin (Terasa), di Gedung Pegnasos Kota Stabat, Sabtu (17/2) siang.



"Insyaallah, kita menang. Bersama PDIP dan partai pengusung lainya kita pasti menang," kata Syah Afandin. 


Dikatakanya, pihaknya sangat berbangga hati dengan dukungan Partai PDI P terhadap TERASA. Karena Partai besutan Megawati Sukarno Putri, adalah partai yang sangat solit dan komitmen dalam melaksanakan tugas-tugas Partai dalam memperjuangkan calon-calon yang mereka usung.


"Untuk itu, saya secara pribadi dan begitu juga Pak Terbit memberikan apresiasi, yang setinggi-tingginya kepada Partai PDI P," jelasnya.


Diakuinya, ini bukan hanya pekerjaan sebentar. Namun merupakan pekerjaa yang memiliki jangka waktu panjang dalam memperjuangkan dan membangun Kabupaten Langkat khususnya dan Republik Indonesia umumnya.


"Jadi nantinya kita akan terus berjuang bersama dalam memperjuangkan dan membangun secara bersama Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," tegas Ondim, sapaan akrap anggota DPR Sumut ini.


Hadir dalam Raker kali ini ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, serta Paslon Bupati Langkat yang di usung oleh PDIP yaitu Terbit Rencana PA-Syah Afandin, dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga.


Pada kesempatan itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membacakan beberapa rekomendasi yang menyatakan bahwa menetapkan Terbit rencana PA dan H Syah Apandin, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Periode 2018-2023.


Selain itu, DPP PDIP meinstruksikan seluruh kader dan aktifis untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak. (lkt-1)
Komentar Anda

Berita Terkini