Sah,, Deklarasi Barajame 1 Visi Misi Menangkan Canon di Pilkada Langkat 2018

/ Senin, 26 Februari 2018 / 11.56
LANGKAT-Sebanyak 40 an perwakilan relawan Perekat, bermartabat Ahmad Zaidnur yang tersebar di 23 Kecamatan, sepakat meleburkan diri menjadi Barisan Relawan Jas Merah (Barajame) dengan menyatukan Visi dan Misi mendukung penuh pemenangan paslon nomor 1 Cana Ondim (Canon) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2018-2023 di meeting room Cabe Ijo Stabat, Minggu (25/2/2018) petang.


Deklarasi Barisan Jas Merah tampak di hadiri sejumlah pentolan Relawan Perekat dan Relawan Bermartabat Zaidnur, Ketua HIPKAD Langkat David Zoel Hutagalung, yokoh agama, tokoh Pemuda beserta para simpatisan.


"Iya, 2 kelompok relawan (Bermartabat dan perekat) meleburkan diri menjadi Barajame. Dalam pertemuan ringan ini, kita mencari dulu kata sepakat untuk komit mendukung dan memenangkan pak Cana Ondim di Pilkada Langkat 2018" ujar Zaidnur.


Ditambahkan Zaidnur, kehadiran Barajame dikubu Canon, bukan sekedar pengembira, tapi lebih dari itu, kehadiran relawan jas merah turut mensukseskan pemilihan Bupati Langkat dengan damai dan menghasilkan keberhasilan yang bermanfaat.


"Saya tegaskan ke Barajame, mari kita sosialisasikan Canon ke masyarakat dengan santun tanpa menjelekan paslon lain. Dan ingat, kehadiran kita bukan hanya pengembira, Hayo berkerja,,dengan team yang solid, insha Allah kita dapat membantu kemenangan Canon menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat 27 Juni 2018 mendatang, Merdeka !," pungkasnya.


Sebelumnya, mantan ketua Relawan Perekat, Al Fauzan Azairi SH, mengajak semua lapisan tokoh dan masyarakat yang semula tergabung di relawan perekat dan Bermartabat untuk bersama dengan Barisan Jas Merah mendukung calon nomor urut satu (Terbit Rencana Peranginangin - Syah Afandin) menjadi Bupati dan wakil bupati Langkat periode 2018 - 2023.


"Mari kita rapatkan barisan, walau kita gagal menjadi peserta pilkada. Kini kita punya jagoan siapa yang akan kita sokong paslon CANON TERASA menjadi Bupati. Hayo jangan golput ya" sebutnya, kemarin. 
Komentar Anda

Berita Terkini