Polres Langkat Musnahkan Narkoba

/ Kamis, 01 Februari 2018 / 20.30
LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, Sik. MH, Rabu (31/1), memimpin langsung kegiatan Press Release pemusnahan Barang Bukti Narkotika jenis Ganja, sabu sabu dan Pil Eksatasi, yang di tempatkan di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat.


Pemusnahan barang bukti Ganja kering tersebut dilakukan 
dengan cara dibakar, sedangkan sabu sabu dan Pil Ekstasi dengan cara di blender.


Adapun Barang bukti yang dimusnahkan adalah Pil Ekstasi 60 Butir, Sabu sabu 69,6 Gram dan Ganja 3.489,1 gram, dengan jumlah tersangka 5 orang.


Adapun perincian barang bukti tersebut adalah : Daun Ganja Kering seberat 3.489,1 gram dengan jumlah tersangka sebanyak 2 orang, yaitu Andi M Kasri dengan Barang Bukti 841,1 Gram serta Marzuki dengan Barang Bukti 2.648 Gram. Sabu sabu seberat 69,6 gram dengan jumlah tersangka sebanyak 3 orang, yaitu Dedi Syahputra dengan Barang Bukti 11,16 Gram, Andi Suyitno dengan Barang Bukti 16,5 Gram, (Pelaku masih dalam Tahap Lidik) dengan Barang Bukti 41,94 Gram. Pil Ekstasi sebanyak 60 butir dengan jumlah tersangka sebanyak 1 orang, yaitu Supriadi membawa Pil Ekstasi sebanyak 60 Butir.


Selain Kapolres Langkat, pemusnahan barang bukti tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Kabupaten Langkat Drs Abdul Kharim, Perwakilan Pengadilan Negeri Stabat, Perwakilan Kejaksaan Negeri Langkat, Perwakilan Ka BNNK Kabupaten Langkat, Ketua MUI Langkat H Tengku Darmansyah, Kemenag Kabupaten Langkat Zulfan, Pengurus Al Washliyah Langkat Hahli Sabri, serta Kasubbag Humas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kasi Propam Polres Langkat.


"Pemusnahan barang bukti tersebut sudah sesuai prosedur," tegas Kasubbaghumas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan, dengan singkat.


Usai pemusnahan, selanjutnya dilaksanakan penandatanganan berita acara pemusnahan Barang Bukti. 
Komentar Anda

Berita Terkini