Polres Deliserdang Siagakan 287 Personil Untuk Amankan Tahun Baru Imlek

/ Jumat, 16 Februari 2018 / 13.15
Deliserdang – Kepala Bagian Operasi (kabag Ops) Polres Deliserdang Kompol Hendri Ritson Sibarani  memimpin apel persiapan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 di Lapangan Apel Mapolres Deliserdang pada Kamis (15/2) sore.
Apel ini dikuti sebanyak 287 personil gabungan Polres Deliserdang yang siap mengamankan Vihara dan Klenteng pada perayaan Tahun Baru Imlek," apel persiapan pengamanan ini dilaksanakan untuk mengecek personil yang telah di ploting sesuai Surat Perintah Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, ” kata Hendri Ritson Sibarani.
Dirinya juga menerangkan pasukan tersebut disiagakan untuk menjaga situasi di wilayah hukum (wilkum) Polres Deliserdang agar tetap aman. Personel  juga disiapkan untuk menjaga di tempat keramaian dan lalu lintas pada malam perayaan Tahun Baru Imlek," pengaman terhitung mulai hari ini Kamis tangg  15 Februari 2018 hingga Jumat tanggal 16 Februari 2018,” terangnya.
Dirinya juga  berharap operasi yang dilakukan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dilakukan dengan profesional dan sungguh-sungguh.
Apel persiapan pengamanan Tahun Baru Imlek juga diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek jajaran.

Komentar Anda

Berita Terkini