Penuhi Kuota Pengurus Perempuan Partai NasDem Yakin Lolos

/ Jumat, 02 Februari 2018 / 07.59
Binjai - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Binjai, Dr Edy Putra Sitepu optimis partai NasDem lolos untuk mengikuti pemilu tahun 2019. 

Katanya, partai NasDem adalah partai kepengurusan yang baik dan terstruktur dengan rapi sehingga admistrasi partai juga sangat baik.

"Kita optimis kita lolos karena kita selalu mempersiapkan berkas-berkas partai yang rapi dan kita optimis Partai NasDem di Pileg 2019 akan dapat 6 kursi," katanya usai dilakukana verifikasi faktual oleh KPU Kota Binjai, Kamis (1/2/2018).

Edy Juga mengtakan kelengkapan pengurus mereka juga terlihat dari terpenuhinya keterwakilan perempuan di tubuh DPP partai NasDem Binjai. 

"Keterwakilan perempuan pun kita lengkap. Padahal hal itu disyaratkan hanya untuk DPP, tapi kita mampu mewujudkan hal itu," katanya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Binjai Heri Dani mengatakan mengatakan kalau hari ini ada 5 partai yang di datangi KPU untuk dilakukan verifikasi faktual yakni Partai PKB, PBB, Demokrat, PAN dan Nasdem.

" Verifikasi faktual yang dilakukan terkait Ke anggotaan, Domisili Kantor, dan keterwakilan 30 persen anggota Perempuan. 5 Partai yang kami datangi untuk melakukan verifikasi faktual pagi tadi Partai PKB dan PBB siang ini Partai PAN, Demokrat dan Nasdem," Katanya.

Heri juga mengatkan untuk hasil verifikasi faktual pihaknya akan melakukan rapat pleno sore ini di kantor untuk memeriksa kembali seluruh partai politik yang sudah kami lakukan verifikasi faktual.

" Besok jadwal penyampain hasil verifikasi faktul yang kami lakuka akan kami sampaikan jam 3 siang. Untuk secara global sejauh ini relatif tidak ada masalah dalam hal verifikasi," ungkapnya.(Ismail)


Foto: KPU saat melakukan Verifikasi Faktual partai NasDem
Komentar Anda

Berita Terkini