Pembunuhan Terjadi Di Gunung Sitoli

/ Jumat, 16 Februari 2018 / 10.19
Belum sempat hilang di ingatan kita Pembunuhan terhadap Bendahara UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli beberapa waktu yang lalu yang sempat heboh,  pembunuhan kembali terjadi di Kota Gunungsitoli tepatnya di Honu Desa Onozitoli Siforoasi, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Rabu (14/02) sekitar pukul 22.30 wib malam.

Korban berinisial HL warga Desa setempat yakni  Desa Onozitoli Siforoasi, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Kota Gunungsitoli namun tidak dapat tertolong lagi diduga karna kehabisan darah.
Informasi yang berhasil di himpun Reporter Metro-Online.co di TKP di duga pelaku bernama Eben yang merupakan tetangga korban sendiri.
Tak lama setelah kejadian atas kerjasama masyarakat dan personil Polres Nias terduga pelaku berhasil diamankan tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di jalan Supomo Desa Mudik.

Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut dan sedang dalam tahapan penyelidikan pihak Polres Nias (Marinus Lase)
Komentar Anda

Berita Terkini