Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Sepedamotor

/ Senin, 05 Februari 2018 / 21.16

BELAWAN - Kecelakaan antara sepeda motor dengan pejalan kaki terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Km 18,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (4/2) pukul 09.30 WIB.

 Akibatnya, pejalan kaki, Jahriyah (58) warga Pasar Lama, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tewas. Sedangkan pengendara sepeda motor, Fajar Malik (19) dan teman yang diboncengnya, Malayati (18) mengalami luka serius menjalani perawatan di RS PHC Belawan.

 Informasi diperoleh menyebutkan, pengendara sepeda motor yang berboncengan melintas dari Medan menuju ke Belawan. Tak disangka, kedua warga Blok I, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan ini melaju dengan kencang.

 Seorang wanita yang menyebrang tak dilihat mereka. Akibatnya, sepeda motor yang ditunggangi mereka menabrak wanita itu hingga mereka sama - sama terjatuh ke badan jalan.

 Peristiwa itu mengakibatkan, pejalan kaki tewas di tempat dengan kondisi luka serius di bagian kepala. Sedangkan, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka serius‎ dibawa warga ke RS PHC Belawan.

 Kejadian itu langsung dilaporkan kepada petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan. Polisi yang menerima informasi itu melakukan cek TKP dan mengamankan kendaraan tersebut.

 Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan itu, hanya saja peristiwa itu dilaporkan setelah beberapa jam kejadian terjadi.

 "Korban yang tewas sudah kita visum ke RSU dr Pirngadi Medan. Tadi siang baru kita dapat informasi, jadi kita masih menyidik kasus kecelakaan ini," kata AW Nasution.
Komentar Anda

Berita Terkini