TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Pasangan Calon Gubsu Djarot - Sihar Janjikan Sumut Bersih dan Transparan

/ Rabu, 07 Februari 2018 / 15.20
Binjai - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Djarot - Sihar janjikan Sumut Bersih, Transparan dan akan melayani warga masyarakat tanpa pilih - pilih serta  akan membangun sumut dan berfihak kepada petani, nelayan dan pedagang kecil. Hal itu di ungkapkan Djarot saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Patar Hall jalan Imvam Bonjol, Kelurahan Setia, Binjai Kota, Selasa (6/2/2017).

" Saya yakin banyak warga Bnjai yang kenal sama saya dan Sihar tetapi ini belum cukup para kader harus sampikan kepada masyatakat Djarot - Sihat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut,"  Katanya.

" Kalau mau Sumut bersih, transparan dan akan membangun sumut, berpihak kepada petani, nelayan dan pedangan kecil serta melayani warga masyrakat tanpa ada pilih - pilih, berikanlah kepecayaan kepada kami. Ini bisa terhujud apa bila warga Binjai datang ke TPS pastikan untuk ikut nencoblos dan pastikan jangan ada kecurangan piham penyelenggara pemilu serta jangan pastikan tidak boleh ada intinidasi ," sambung Djarot.

Djarot juga mengatakan kepada para kader dan dan partai pengusung agar begandengan tangan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk memilih agar kemenagan di Binjai maksiamal

" Kita baru mulai kita harus bekerja lebih keras untuk mengejar tetangga sebelah, yang kita kejar adalah sosialisasi pasangan Djoss sampai ke kampung-kampung," ungkapnya.

Di tempat yang sama Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus mengucapkan terimakasi kepada masyarakat kota Binjai yang sudah sangat antuasias.

"  Temikasih kepada masyarakat Binjai, tadi kami sudah mengunjungi Pasar Binjai kita bertemu dengan banyak masyakat dan mereka menceritakan hidup dan kehidupan mereka," katanya. 

" Tugas kita hanya satu mendengar Aspirasi Masyarakat. ini sebagai tantangan kita untuk mencari soslusi melalui kebijakan -kebijakan," ungkapnya.

Setelah menghadiri Rakercabsus Calon Gubernur Djarot beserta rombongan melaksanakan Shalat Zuhur berjamaah di Masjid Agung Binjai.


Foto: Pasangan Calon Gubsu Djarot - Sihar saat menaiki kendaaraan yang ber Plat Polisi seperti nama mereka yang dibuat pendukung 
Komentar Anda

Berita Terkini