Musa Rajeksha Semoga Subuh Berjamah Tertular ke Daerah Lain

/ Jumat, 16 Februari 2018 / 14.51
Binjai - Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara  H Musa Rajekshah menghadiri kegitan Binjai Jum'at Barokah (BJB) di Masjid Agung,  Kota Binjai, Jum'at (16/2/2018).

Kegitan BJB di awali dengan shalat Subuh Berjama'ah dan mendengarkan Tausiyah dari Al Usatdz Prof. Dr. H. Abdullah Jamil, MA yang berasal dari (  UIN SU - Medan ). 

Usai melaksanakan shalat Subuh Berjama'ah dan mendengarkan Tausiyah H Musa Rajekshah melakukan sarapan pagi bersama  dengan para jama'ah yang dibagikan panitia BJB.

Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara  H Musa Rajekshah sangat bersyukur bisa melakukan shalat subuh bejamaah bersama warga Kota Binjai di Masjid agung 

" Memang saya dengar setiap hari jum'at ini banyak masyarakat yang melaksanakan shalat subuh di masjid Agung ini. Hari ini Alhamdulillah saya punya kesempatan untuk sama-sama shalat disini dan saya merasa terharu dan bangga umat islam di Binjai sangat antusias melaksanakan shalat subuh berjama'ah semoga kegiatan ini bisa tertular ke daerah-daearah lain,"katannya.

H Musa Rajekshah juga mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat Sumatra Utara yang telah memberi dukungan kepada pasangan Eramas.

" Ahamdulilah  kami ingin memimpin Sumatra Utara ini dan menjadikan sumatra ini bermartabat kalau allah mengizinkan insya Allh apa yang kami inginkan dan cita-citakan sumut bermartabat ini segera terhujud," ucap H Musa Rajekshah atau yang sering di sapa Bg Ijek.(Ismail)



Foto: Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara  H Musa Rajekshah sarapan bersama dengan para jama'ah BJB
Komentar Anda

Berita Terkini