Libur Imlek Penumpang Di Bandara Kualanamu Meningkat

/ Sabtu, 17 Februari 2018 / 19.21

Deliserdang - Sejak H-3 libur Imlek Tahun 2018 hingga Jumat (16/2) jumlah penumpang di Bandara Kualanamu mengalami peningkatan sebanyak 29.224 orang atau sekira 9 persen. Diprediksi peningkatan penumpang akan terus terjadi, mengingat libur Imlek baru selesai dua hari kedepan.

Hal ini disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT AP II Cabang Bandara Kualanamu, Arif Darmawan melalui Manajer humas  Wisnu Budi Setianto kepada wartawan, Menurut Wisnu, untuk antisipasi  lonjakan  dan kenyamanan para penumpang, pihaknya bersama maskapai serta intansi terkait, melakukan siaga, dengan meningkatkan pengamanan  dititik tertentu, termasuk di pintu kedatangan dan keberangkatan, sehingga para penumpang serta pengguna  jasa lainnya merasa aman dan nyaman baik yang  datang dan pergi  melalui Bandara Kualanamu ,” petugas diinturksikan memberikan pelayanan prima, termasuk membantu check in dan membantu barang bawaan utamanya dipintu keberangkatan, sehingga proses lancar  tidak terjadi antrian panjang ,” ujar Wisnu.
Lanjut Wisnu ,untuk meningkatkan pelayanan dan memeriahkan Imlek tahun ini,  PT AP II sebagai pengelola Bandara Kualanamu  membuat  suasana  spesial, dimanan pengguna jasa akan disambut oleh costumer service yang menggunakan pakaian dan berias khas  Tiongkok, serta disuguhi  atraksi barongsai di selasar kedatangan dan keberangkatan terminal Bandara  Kualanamu.
Tidak hanya pengguna jasa bandara saja yang dapat menikmati kemeriahan Imlek, namun pengguna sosial media baik Instagram, Twitter atau Facebook berkesempatan mengikuti perlombaan  imlek photo competition dengan cara membagikan foto di sosial medinya, dengan latar belakang dekorasi Imlek di Bandara  Kualanmu dengan caption yang menarik.  Tiga foto terbaik akan diumumkan melalui sosial media ap2_kualanamu pada tanggal 28 Februari 2018.

Amatan  di Bandara Kualanamu terlihat sangat meriah, apa lagi  pihak pengelola mendekorasi gedung terminal dengan suasana Imlek yang khas dengan warna merah dan kuning yang meriah. Alhasil, para pengguna jasa dan penumpang memampaatkan momen tersebut dengan berselfie  di beberapa ornamen hiasan khas Imlek yang mereka sukai. Menghias Bandara Kualanamu sudah sering dilakukan tidak hanya hari raya Imlek, tetapi setiap hari besar keagamaan lainnya  seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. (DS)
Komentar Anda

Berita Terkini