Lapangan Tembak Detasmen A Pelopor Brimob Polda Di Resmikan Kapolda Sumut Irjen Pol.Paulus Waterpauw

/ Minggu, 11 Februari 2018 / 12.06
Binjai - Kapaolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw meresmikan lapangan tembak Pistol Sanika Satyawada Detasmen-A Pelopor Brimob Poldasu, yang berada di jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur, Sabtu (10/2/2018) Pagi.

Dengan mengendarai sepeda Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw bersama rombongan di sambut Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP NugrohoTri Nuryanto, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, Danyon Arhanud 11, Mayor Arh Tamaji, Danyon Raider 100 Mayor Inf Rizaldo Gumay, Dandim 0203 /Lanhkat diwakili Kasdim Sondang Hamonangan Tanjung, Danyon Inf 08 Marinir, di wakili Dan Unit Melki DanSat Brimob Sumut dan seluruh Personil Detasmen-A Pelopor Brimob Poldasu.

Sebelum melakukan peresmian terlebih dahulu Personil TNI dan Polri melakukan senam pagi bersam di lapangan Mako Detasmen-A Pelopor Brimob Poldasu.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Sumatra Utarara Irjen Paulus Waterpauw didampingi Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP NugrohoTri Nuryanto.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw juga memberikan 400 paket bingkisan kepada anggota TNI Polri yang di serahkan secara simbolis kepada Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP NugrohoTri Nuryanto, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, Danyon Arhanud 11, Mayor Arh Tamaji, Danyon Raider 100 Mayor Inf Rizaldo Gumay, Dandim 0203/Langkat di wakili oleh Kasdim Sondang Hamonangan Tanjung dan Danyon Inf 08 Marinir di wakili Dan Unit Melki.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw dalam sambutanya mengatakan selamat atas di resmikanya lapangan tembak Pistol Sanika Satyawada Detasmen-A Pelopor Brimob Poldasu.

Paulus Waterpauw dalam arahanya juga mengatakan kepada seluh personil Polri dan TNI agar membangun komunikasi dengan baik serta Layanilah masyarakat dengan baik.

" Bangunlah Komunikas, bangunlah sinergi kompak-kompaklah dengan TNI Sebaliknya juga begitu teman-tenan TNI kompaklah dengan Polri," Ujar Paulus Waterpauw.

Paulus juga mengatkan kepada para personoli Polri dan TNI apapun pangkat dan jabatan jagalah nama baik dan sebagi pimpinan harus saling menghormati satu dengan yang lain.

" Apapun Pangkat anda kita ini semua pemimpin jadi baik-baikal jagalah nama baik. Kita harus saling bahu membahu, seorang kapolda di nilai berhasil karena anggotanya. Sebagi pimpinan harus saling menghormati satu dengan yang lain. Anak buah ada yang sakit semua harus di perhatiakan karena itu prinsif bekerjalah dengan hati, hati itu kalau bersih pasti enak kerana tuhan tidak tidur bekerjalah dengan baik," katanya.

Di tempat yang sama Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP NugrohoTri Nuryanto dalam abutanya mengucaokan terimakasi kepada kapolda Sumatra Utara Irjen Paulus Waterpauw yang telah hadir dan meresmikan lapangan tembak Pistol Sanika Satyawada.

" Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatra Utara yang telah hadir bersama kami disini," ujar Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP NugrohoTri Nuryanto.

Di akhir acara AKBP NugrohoTri Nuryanto juga memberikan cendara mata berupa karikatur bergambar Kapolda Sumut kepada Kapaolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw bertanda Kapolda sudah pernah hadir di Detasmen-A Pelopor Brimob Poldasu. (Ismail)



Foto: Kapolda Sumatra Utara Paulus Waterpauw di damping Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto
Komentar Anda

Berita Terkini