Laka Lantas Terjadi Di Belawan, Mengakibatkan Korban Meninggal

/ Selasa, 27 Februari 2018 / 21.44

BELAWAN - Seorang pensiunan polisi tewas ditabrak Dump Truk BM 8984 DI di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/2) pukul 18.00 WIB.

 ‎Tewasnya H M Ibrahim Ilyas (76) warga Jalan Cemara Keadilan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, telah ditangkap Satlantas Polsek Medan Labuhan.

 Peristiwa itu terjadi, pada saat korban menunggangi sepeda motor jenis bebek BK 2367 Y ‎melintas dari Jalan Veteran, Helvetia, menuju ke Jalan Kapten Sumarsono.

 Ketika melintas di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono, pensiunan polisi itu ingin mendahului dari sisi kiri Dump Truk yang disopiri Andi‎. Tak disangka, stang sepeda motor korban menyenggol Dump Truk tersebut.

 Akibatnya, korban jatuh dari sepeda motor terpental ke arah kanan langsung terlindas ban Dump Truk. Korban pun tewas dengan seketika, kejadian itu membuat arus lalu lintas macet total.

 "Tadi bapak itu mau melewati truk dari kiri, mungkin stangnya tersenggol, makanya bapak itu jatuh ke arah kanan terlindas ban kiri truk‎," kata warga di lokasi kejadian.

 Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang sedang mengatur arus lalu lintas mengamankan sopir truk. Kondisi korban tewas mengenaskan dibawa visum ke RSU dr Pirngadi Medan.


 Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah mengamankan sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. "Kasus kecelakaan itu sudah kita tangani, korban sudah divisum ke rumah sakit," kata AW Nasution. (mu-1)
Komentar Anda

Berita Terkini