KPU Paluta Deklarasikan Kampanye Damai Dengan Jalan Santai

/ Minggu, 18 Februari 2018 / 22.20

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Lawas Utara(Paluta) menggelar deklarsi Kampanye damai dengan berjalan santai bersama Pasangan Calon Tunggal Andar Amin Harahap-H.Hariro Harahap (ANHAR) dan ratusan peserta terdiri dari DPRD, SKPD,TNI-POLRI,Kemenag,Tim Pemenagan An-Har ,seluruh penyelenggara Pemilu dan kader Partai Politik pengusung Paslon An-Hara, Minggu (18/2/2018)pagi pukul 07.00 WIB.

Ratusan Rombongan jalan santai Deklarasi Kampanye damai tersebut dilepas langsung oleh ketua KPU Paluta Rahmat Hidayat,SP dari Halaman Mesjid Raya Gunung tua menuju lapangan merdeka(Lapangan bawah) yang berjarak sekitar 1 Km.  

Iring iringan jalan santai tersebut juga tampak membawa spanduk yang bertuliskan Deklarasi Kampanye damai pemilihan Bupati/Wakil Bupati Paluta 2018  serta mendapat Pengawalan ketat dari Kpolsek Padang bolak AKP Maju Harahap,SH serta puluhan personelnya.

Koordinator devisi SDM dan Parmas KPU Paluta Herisal Lubis,SH disela kegiatan jalan santai berharap dengan momen tersebut mampu menguatkan hubungan silaturrahim antara masyarakat dengan penyelengara pemilu selama berlangsungnya tahapan Kampanye.



"Harapan kami dari KPU Paluta dengan momen ini mampu menguatkan hubungan silaturrahim antara masyarakat dengan penyelenggara pemilu"ungkap Herisal.(GNP)
Komentar Anda

Berita Terkini