KPU Paluta : Besok Akan Verifikasi Faktual Hasil Perbaikan 8 Parpol BMS

/ Senin, 05 Februari 2018 / 21.36
Pasca Pengumuman Hasil verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang menyatakan 7 Partai Politik memenuhi syarat (MS) dan 8 partai politik Belum memenuhi (BMS).Hari ini senin, (5/2/2017) adalah hari terakhir masa perbaikan bagi Parpol yang BMS dari 3 hari peluang waktu yang di berikan oleh KPU Paluta untuk  perbaikan Verifikasi faktual bagi parpol yang berstatus BMS.

Ketua KPU Paluta Rahmat Hidayat,SP saat ditemui diruang kerjanya mengatakan dari 3 hari waktu  yang diberikan untuk masa perbaikan,8 LO parpol BMS telah mendatangi Kantor KPU Paluta untuk berkoordinasi terkait perbaikan Verifikasi faktual.Namun sampai jam 11.30 WIB belum 8 parpol tersebut menerima tanda terima kelengkapan data perbaikan.

"Sampai hari ini atau hari terkhir masa perbaiakan, 8 LO Parpol telah berkoordinasi terkait perbaikan verifikasi faktual,namun sampai jam 11.30 WIB belum seluruhnya ( 8 parpol BMS)menerima tanda terima kelengkapan data perbaikan parpol dari KPU Paluta.."  Jelasnya.

Parpol yang BMS verifikasi faktual tersebut  berjumlah 8 parpol yakni, Partai Golkar,Partai Nasdem,Partai Hanura,Partai Persatuan Pembangunan,PDIP,Partai Gerindra,Partai Amanat Nasional dan PKPI.

"Besok kantor sekretariat 8 Parpol yang BMS akan kita datangi lagi  untuk memverifikasi faktual hasil perbaikan.."jelasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini