KPU Binjai Lakukan Verifikasi Faktual DPC Partai Hanura Binjai

/ Kamis, 01 Februari 2018 / 20.18
Binjai - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai mendatangi kantor DPC Partai Hanura Binjai, yang beralamat di jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Rabu (31/1/2018).

Kedatangan KPU Kota Binjai yang dipimpin langsung Komisoner KPU Zulfan Effendi, ST guna melakukan Verifikasi Faktual, yang mulai di gelar pada tanggal 30 Januari hingga 1 Pebruari 2018.

Adapun Verifikasi Faktual yang di lakukan oleh KPU Kota Binjai, diantaranya adalah Jumlah dan Susunan Pengurus DPC Partai Hanura Binjai, keterwakilan, domisili Kantor serta keanggotaan.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Binjai Irfan Ahmadi, SH mengatakan Verifikasi Faktual yang dilakukan KPU Kota Binjai terkait struktur kepengurusan Partai, Domisili Kantor dan keterwakilan perempuan.

" Verifikasi Faktual susunan Pengurus seperti Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Untuk jumlah susunan pengurus, DPC Partai Hanura Kota Binjai dan harus mempunyai Keterwakilan 30 Persen Pengurus  perempuan," tarangnya.

Irfan Ahmadi juga mengatakan Partai Hanura Kota Binjai telah dilakukan verifikasi faktual oleh KPU dan semua yang di minta telah memenuhi  syarat yang telah ditentukan oleh KPU Binjai.

" Alhamdulillah kegiatan verifikasi faktual sudah berjalan dengan lancar. Semoga Partai Hanura untuk Pileg 2019 dapat mengejar target yang telah ditetapkan yaitu menjadi pimpinan DPRD Kota Binjai," kata Irfan

Ketua KPU Kota Binjai melalui salah seorang Komisionernya, KPU Zulfan Effendi, ST mengatakan kalau hari ini ada empat Parpol yang melakukan Verifikasi Faktual, yaitu Partai PKS, Garuda, Gerindra dan Hanura.

Seluruh Hasil Verifikasi Faktual Partai yang di lakukan nantinya akan kita umumkan seluruhnya pada tanggal 2 Pebruari mendatang," Kata Zulfan Effendi.

Vetifikasi Faktual yang di lakukan KPU Kota Binjai, diantaranya meliputi jumlah dan Susunan Pengurus DPC Partai Hanura Binjai, keterwakilan, domisili Kantor serta keanggotaan.
 
" Besok kami juga akan jadwalkan ada 5  Parpol lagi yang akan kami lakuka Verifikasi Faktual. Verifikasi Faktual dilakukan, guna mengikuti tahapan Program jadwal Pemilu 2019," ujarnya.


Foto: KPU Kota Binjai Melakukan Verifikasi Faktual DPC Partai Hanura Binjai.
Komentar Anda

Berita Terkini