TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Komando Relawan Ashari Tambunan - M.Ali Yusuf Siregar (Koran) siap memenangkan bakal pasangan calon ( bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang

/ Sabtu, 10 Februari 2018 / 11.53
Deliserdang - Komando Relawan Ashari Tambunan - M.Ali Yusuf Siregar (Koran) siap memenangkan bakal pasangan calon ( bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan - M.Ali Yusuf Siregar.
Hal ini ditegaskan oleh Ketua Tim Koran Indra Prawira,ST pada Jumat (9/2) di Rumah Silahturahmi Koran di Pagar Merbau," sudah sepatutnya kami memberikan dukungan nyata kepada pasangan calon tersebut untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Deliserdang yang kita cintai ini. Bapak Ashari Tambunan sudah terbukti dapat memimpin Deliserdang dengan baik. Sedangkan Bapak Yusuf Siregar merupakan sosok yang berpengalaman cukup matang di pemerintahan," ujarnya Sekretaris Jumianton Sihombing dan Bendahara Patimah.
Lanjut Indra Prawira, pihaknya yakin jika pasangan Ashari Tambunan - M.Ali Yusuf Siregar dapat membawa Kabupaten Deliserdang  semakin maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan.
Dirinya juga berpesan kepada seluruh relawan  untuk bekerja keras meyakinkan seluruh masyarakat untuk tidak golput  termasuk jika nantinya hanya ada satu pasangan calon yang mengikuti Pilkada Deliserdang," sampaikan kepada seluruh masyarakat mulai dari keluarga kita, tetangga kita dan setiap elemen masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggal kita untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," tegas Indra Prawira.
Sementara Dewan Pembina Koran Baharuddin Berutu mengajak seluruh relawan agar dapat memberikan dukungan yang tulus kepada Ashari Tambunan - M.Ali Yusuf Siregar ," ajak seluruh masyarakat Deliserdang hadir ke TPS dan mencoblos pasangan calon Ashari Tambunan - M.Ali Yusuf Siregar," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini