Kakek Ditemukan Tewas di Mesjid

/ Sabtu, 03 Februari 2018 / 15.30
BELAWAN - Seorang kakek diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan tewas di tewas Mesjid Al Iklas, Jalan Pelabuhan Raya, Gabion, Belawan, Jumat (2/2) pukul 05.00 WIB.

 Tewasnya pria dengan ciri - ciri kulit sawo larang , tinggi diperkirakan 165, rambut ikal beruban ‎serta mengenakan kemeja hijau muda telah dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

 Keadaan korban ditemukan tewas, pada saat jamaah mesjid akan melakukan salat subuh. Korban yang tidur di teras dibanguni ternyata tidak bernyawa lagi.

 Warga sekitar langsung melaporkan kejadian ke kepling setempat dan diteruskan ke Polsek Belawan. Polisi yang datang langsung mengevakuasi korban yang diduga meninggal sakit ke RSU dr Pirngadi Medan.

 K‎anit Reskrim Polsek Belawan, Iptu B Sebayang mengatakan, identitas korban belum diketahui, selama ini korban selalu berada di mesjid. Dari hasil identifikasi tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

 "Kita sudah bawa jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum, bagi keluarga yang merasa keluarga korban untuk dapat datang ke RSU dr Pirngadi atau Polsek Belawan," kata Sebayang.
Komentar Anda

Berita Terkini