Jelang Pilkada, Polres Belawan Siaga Perlengkapan Dinas

/ Kamis, 22 Februari 2018 / 17.49
BELAWAN - Dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) ‎2018, Polres Pelabuhan Belawan mempersiapkan perlengkapan dinas operasional yang berlangsung di Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/2) pagi.

 Pemeriksaan dan pengecekan perlengkapan pengamanan Pilkada 2018 terdiri dari kendaraan roda 4, roda 2 dan peralatan lainnya, dipimpin langsung Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol M Taufik.

 Kompol M Taufik mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan untuk dapat memperlancar transportasi dalam kegiatan Pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

 "Pemeriksaan kita lakukan terhadap kendaraan baik itu dari segi kesehatan mesin dan kelayakan dalam beroperasi, begitu juga mengecek tanggung jawab dari personel," terang Taufik didampingi  Kabag Ops, Kompol Erinal dan Kasi Propam, Iptu Lili Tapiv.

 Harapannya, dengan adanya pengecekan secara menyeluruh, dapat dilihat adanya kerusakan atau masalah dalam operasional, langsung dilakukan perbaikan.

 "Ini terus kita cek, dengan dirawat maka kendaraan dapat berfungsi dengan baik. Apabila ada kendaraan yang rusak akan diperbaiki atau dievaluasi," terang Taufik.

 Seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan yang memiliki tanggung jawab dalam menangani kendaraan, menjelaskan kondisi kendaraan yang menjadi tanggung jawab masing - masing. 
Komentar Anda

Berita Terkini