Jaling Silaturahmi Para Kades Kunjungi Polsek Kota Kisaran

/ Kamis, 01 Februari 2018 / 20.44
Kisaran 

Kepala Kepolisian Sektor Kota Kisaran Iptu Rianto menggelar tatap muka dan bersilaturrahmi dengan para Kepala Desa dari Kecamatan Pulau Bandrig, Kecamatan Rawang dan Kecamatan Panca Arga, Rabu (31/1/2018) sekira pukul 10.00 wib di Mapolsek Kota Kisaran.

Pada acara tersebut Kapolsek Kota Kisaran menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling bersilaturrahmi dan saling mengenal antara Kapolsek Kota Kisaran beserta jajarannya dan anggota Bhabinkamtibmas dengan para Kades di 3 Kecamatan tersebut.
“Selain silaturrahmi kegiatan ini juga untuk ajang bekerjasama antara Kades denfan personil Polsek Kota Kisaran untuk terwujudnya kinerja dalam hal tiga pilar dan disini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kades yang hadir dimana kami siap membantu para Kades untuk berkoordinasi dengan para anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa masing-masing” ujar Rianto
Rianto juga berpesan agar para Kepala Desa dapat memanfaatkan Dana Desa untuk pembangunan di Desa masing-masing dan dapat mempergunakan dana Desa dengan baik dan benar agar tidak tersangkut pidana korupsi.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini kedepan segala urusan saling mendukung dam kerjasama yang baik dapat terjalin apalagi dalam penanganan masalah penyalahgunaan narkoba. Maka saya berharap Kepala Desa dapat membantu saya mewujudkan cita-cita Kapolres Asahan yang ingin Asahan menjadi kota Zero Narkotika. Selain itu juga yang tidak bisa di lepaskan yakni persiapan menyambut pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kiranya pihak Kepala Desa dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamaban masyarakat” ujarnya.(rial) 
Ket gambar : Kades Kunjungi Polsek Kota Kisaran
Komentar Anda

Berita Terkini