Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki Warga Desa Buntu Bedimbar Blokir Jalan

/ Kamis, 08 Februari 2018 / 08.09
Deliserdang - Protes jalan rusak tak kunjung diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, warga Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Gang Harapan, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa melakukan aksi blokir jalan pada Rabu (7/2).
Aksi blokir jalan ini sebagai aksi protes dan rasa kekecewaan karena Pemkab Deliserdang tak kunjung memperbaiki jalan yang rusak ini.Warga memblokir jalan rusak ini dengan menutup jalan dengan kayu dan menanam pohon pisang di jalan yang berlubang yang digenangi air.
Zupri salah seorang warga kepada wartawan  mengatakan jika warga sudah pernah melaporkan masalah jalan rusak ini ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Deliserdang namun belum ada tanggapan bahkan terkesan pembiaran," warga sudah membuat laporan ke Dinas PU Kabupaten Deliserdang, jalan ini sudah rusak sejak lima tahun yang lalu namun tidak ada perbaikan," kata Zupri.
Menurut Zupri aksi blokir jalan ini aksi spontan warga karena jalan rusak ini sudah membahayakan para pengendara khususnya pengendara sepeda motor," kami berharap agar jalan rusak ini segera diperbaiki agar tidak membahayakan pengendara," harap Zupri.
Sementara Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlidungan menegaskan setelah adanya pembicaraan dengan warga yang melakukan  pemblokiran jalan akhirnya jalan dibuka kembali," setelah ada pemebicaraan dengan warga akhirnya warga bersedia membuka jalan yang diblokir," tegasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini