GOP DJOSS Sumut Berkomitmen Menangkan Djarot-Sihar Sitorus

/ Selasa, 13 Februari 2018 / 23.13
Medan - Relawan Gerakin Orang Pilih (GOP) Djarot - Sihar Sitorus (DJOSS) rapatkan barisan untuk memenangkan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus di kontestasi Pilgub Sumut nanti.

Ketua Relawan GOP DJOSS Sumatera Utara, Jhon Lamalo SH menyebutkan dalam pertemuan dengan Djarot-Sihar Sitorus, Senin 12 Februari 2018, Djarot-Sihar Sitorus mengharapkan kepada GOP DJOSS untuk fokus membuat program yang spesifik bersentuhan dengan masyarakat yang terpinggir.

"Pada prinsipnya, Pak Djarot dan Sihar Sitorus berharap kepada tim relawan GOP DJOSS untuk menyusun program- program pemenangan di Pilgubsu nanti, " katanya kepada wartawan, Senin 12 Februari 2018.

Masih katanya, bahwa dalam pertemuan antara relawan GOP DJOSS dengan Djarot- Sihar Sitorus itu, mereka siap memenuhi harapan masyarakat Sumut ke depan.

Dengan keyakinan itu pula, kata Jhon , para relawan GOP DJOSS akan siap memenangkan Djarot- Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Sumut.

"Kami sebagai Relawan GOP-DJOSS SUMUT siap memenangkan DJAROT-  Sihar Sitorus dan mewujudkan harapan masyarakat Sumut. Bahwa Pak Djarot- Sihar adalah harapan Sumut yang memiliki pengalaman untuk terwujudnya pemerintahan yang jujur dan bersih, " tegasnya.

Jhon Lamalo SH mengatakan, sejumlah strategi pemenangan akan dilakukan yakni dengan pendekatan persuasif, sistemik dan implementatif.

" Apalagi dengan terjadinya Head to Head antara Djarot-Sihar Sitorus serta Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah di Pilgubsu nanti maka 'pertarungan' akan semakin seru. Karena masing-masing pasangan akan menonjolkan program unggulan, " sebutnya.

Begitupun, kata Jhon Lamalo lagi, GOP DJOSS meyakini Djarot- Sihar Sitorus akan dapat memenangkan Pilgub Sumatera Utara nanti.

" Kami yakin kemampuan Djarot sebagai Walikota Blitar dua periode dan di DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur kemudian Gubernur dapat memenangkan Pilgubsu. Ditambah lagi dengan seorang Sihar Sitorus yang piawai di dunia enterpreneur, maka saya yakin mereka berdua adalah jawaban untuk menjadikan Sumut hebat dan lebih baik, "pungkasnya.



Turut hadir dalam pertemuan itu, Panda Nababan, Drs. Achmad Riza Siregar (Penasehat GOP Djoss Sumut), Dr. Yayak Heriyanto M. Si, Michael Siregar (Wkl Ketua GOP DJOSS) serta Bendahara Frida S. , Pangihutan sibuea,‎ John Lamalo SH‎.
Komentar Anda

Berita Terkini