Ditemukan Asafati Telaumbanua Tak Bernyawa. 

/ Senin, 26 Februari 2018 / 21.36

Asafati Telaumbanua alias Ama Sada, jenis kelamin laki-laki (52) pekerjaan tani, sdh menikah (duda) alamat Dusun I Desa Lolozasai Keamatan Gido Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara ditemukan tak bernyawa oleh anaknya bernama Serius Telaumbanua Minggu (25/02/2018) sekitar pukul 11.00 siang di di kebun milik korban sendiri. 

Ada pun Kronologis kejadian menurut Serius Telaumbanua pada hari minggu (25/02/2018) sekitar pukul 11.00 wib. Kami mencari ayah ke arah kebun yg berjarak sekitar 30 meter didepan rumah, setiba dikebun saya menemukan ayah sudah tidak bernyawa disamping pohong pinang, kemudian saya memanggil adek dan langsung memberitahukan kepada kepala Desa Lolozasai.

Masih menurut anak Korban, korban pergi dari rumah pada hari sabtu tanggal 24 feb 2018 sekitar pukul 11.00 wib dan tidak kembali sampai hari minggu tgl 25 feb 2018. Dikarenakan korban sering mabuk mabukan dan tidak pulang kerumah, anak anak korban tidak merasa curiga kalau korban pergi kekebun.


Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo lewat pesan Whastappnya membenarkan kejadian tersebut, dan setelah Polisi melakukan olah TKP maka Dugaan sementara korban meninggal akibat jatuh dari pohon pinang. 

Lanjut Restu Gulo, ada pun barang/benda yg diamankan dari TKP pakaian korban, tali karung utk memanjat pohon, pisau korban. Selanjutnya tindakan yg sdh dilakukan Cek Tkp, Ver korban, mengamankan barang/benda yg ada kaitan dgn kematian korban, mengumpulkan keterangan para saksi dan membuat pernyataan keluarga korban untuk tidak diotopsi. (Marinus Lase)
Komentar Anda

Berita Terkini