Disenggol Truk, Parbetor Tewas

/ Jumat, 23 Februari 2018 / 19.45
BELAWAN - Pengendara becak bermotor (Betor) barang tewas disenggol truk trailer tanpa plat di Jalan KL Yos Sudarso, Km 10,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Rabu (21/2) sore.
 ‎Kasus kecelakaan yang menewaskan Mutu Mayardi (36) wwarga Jalan Slebes, Gang 4, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, telah ditangani Satlantas Polsek Medan Labuhan.
 Kejadian itu terjadi, korban berboncengan dengan Topan ‎melintas dari Belawan menuju ke Medan. Ketika melintas di lokasi, tiba - tiba truk dari arah belakang memotong betor mereka.
 Tak disangka, stang betor mereka disenggol truk. Akibatnya, betor pengangkut barang itu terjungkal hingga keduanya terjatuh ke badan jalan. Masyarakat sekitar membawa kedua korban ke RSU Mitra Medika.
 Tak beberapa lama dirawat di rumah sakit, Mutu tewas, sedangkan temannya Topan ‎masih menjalani perawatan. Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan menerima informasi itu langsung menangani kecelakaan tersebut.
 Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan itu, korban yang tewas telah dilakukan visum.
 "Kita sudah amankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sopir truknya sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata AW Nasution.
Komentar Anda

Berita Terkini