Camat Melantik Kepala Desa

/ Senin, 26 Februari 2018 / 23.30
NIAS,
Sehubungan dengan acara pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Akhelauwe, Desa Lasara Idanoi, Desa Sirete dan Desa Soewe Kecamatan Gido Kabupaten Nias di laksanakan pada hari Senin (26/02/2018) aula serbaguna, Hiliweto Gido.

Adapun Kepala Desa yang telah habis masa jabatan Amolisi Gulo sebagai Kepala Desa Akhelauwe, Yeremia Zebua sebagai Kepala Desa Lasara Idanoi, Fatoro Ndaha sebagai Kepala Desa Sirete dan Obedi Bate'e sebagai Kepala Desa Soewe, 
yang akan di gantikan Pj. Kades yang baru di lantik pada hari ini oleh Sabali Lawolo sebagai Pj. Kades Akhelauwe, Yusman Zebua sebagai Pj. Kades Lasara Idanoi, Budi Firman Ndaha sebagai Pj. Kades Sirete dan I. David Laoli sebagai Pj. KaDes Soewe.

Camat Gido Jellysman B. Geya, SSTP. M.Si berharap kepada Pj Kades baru yang telah di lantik pada hari ini agar menyukseskan Pilkades yg akan di laksanakan kedepan dan menyukseskan pengelolaan keuangan APBDes 2018.


Berdasarkan pantauan reporter www.metro-online.co acara tersebut di berjalan dengan baik dan di hadiri Ibu Pendeta, mewakili anggota koramil 02 Gido kodim 0213 Gido, Ka. UPT/KA. Instansi tingkat Kecamatan Gido, Camat dan seluruh pegawai staf Kantor Camat Gido, Kepala Desa (yang berakhir masa jabutan),Pj. Kepala Desa (yang di ambil supah/janji), Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat Desa Akhelauwe, Desa Lasara Idanoi, Desa Sirete dan Desa Soewe Kecamatan Gido Kabupaten Nias, di maksud telah mengikuti acara sampai selesai. (Tongoni Waruwu)
Komentar Anda

Berita Terkini