Calon wakil bupati Langkat, Budiono mengaku senang dengan nomer urut dua

/ Rabu, 14 Februari 2018 / 20.56
LANGKAT-Calon wakil bupati Langkat, Budiono mengaku senang dengan nomer urut dua yang menjadi nomer urut mereka pada pilkada Langkat tahun 2018.


Pria yang menjadi pasangan Rudi Hartono Bangun ini mengaku sangat mengidam-idamkan nomer tersebut. Katanya nomer urut dua adalah nomer urut keberuntungan.


"Nomer keberuntungan. Sudah saya idam-idamkan," katanya, seusai pengundian nomer urut calon bupati dan wakil bupati Langkat di Gedung Pegnasos, Stabat, Selasa (13/2/2018).


Berbeda dengan Rudi Hartono, anggota DPR RI ini mangatakan, nomer tersebut adalah pemberian Allah. Allah yang memberikan nomer tersebut sehingga menjadi nomer keberuntungan. "Allah yang memberikan nomer ini," katanya.


Rudi mengatakan, setelah pengundian nomer tersebut, mereka akan merumuskan pendekatan-pendekatan yang bisa menyentuh masyarakat sehingga nanti warga mau memilih mereka. "Kita bekerjasama dengan masyarakat. Apa saja yang bisa membuat kita dekat dengan masyarakat," katanya.


Calon bupati Langkat nomer urut dua, Rudi Hartono Bangun juga meminta agar mereka bisa bersaing secara sehat, menjaga kondusifitas dan tidak melanggar aturan.


"Selagi tidak melanggar aturan KPU mari kita bersaing dengan segala cara, cara apapun boleh asal tidak melanggar aturan KPU," kata Rudi.
Komentar Anda

Berita Terkini