Calon Bupati “TERASA" : Perbuatan Baik Tidak Perlu Diketahui Orang

/ Kamis, 22 Februari 2018 / 18.42
LANGKAT-Kepedulian Calon Bupati Langkat, Terbit Rencana PA terhadap sesama menurut banyak pihak memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini telah dibuktikan melalui segala bentuk bantuan sosial, maupun dukungan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat yang bernilai positif dan membangun.


Tak sedikit pula yang menilai tindakan-tindakan yang dilakukan pria berdarah karo ini sedikit banyak mencerminkan  sosoknya yang mau dan mampu membangun Kabupaten Langkat menjadi lebih baik.


Meskipun sebenarnya Terbit Rencana PA, enggan mempulikasikan setiap kegiatan sosialnya. Sebab, dirinya terus-menerus mengungkapkan kalau perbuatan baik tidak perlu diketahui orang. "Cukup Allah, yang tahu. Tidak perlu kita mengumbar kebaikan," cetus Cana, dengan nada lembut sembari tersenyum.


Namun hal itu tak menyurutkan keinginan kru ini untuk terus mengikuti dan mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukannya. Sebab hal itu dianggap menarik melihat sosok seorang tokoh mayarakat yang memiliki keinginan kuat untuk membantu masyarakat demi membangun Kabupaten Langkat.


Kali ini Terbit Rencana atau yang sering disapa Ketua Cana karena kedudukannya disalah satu organisasi kepemudaan terkemuka di Kabupaten Langkat, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap pemuda di Kabupaten Langkat.


Dirinya memberikan bantuan kepada sekelompok pemuda di Desa Perkebunan Amal Tani, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, Rabu (21/2). Bantuan diberikan pada acara final Turnamen Bola Voli PUK SPSI CUP Perkebunan PT.Amal Tani.


Bantuan yang diberikan ditujukan bagi Tim pemenang Turnamen, dengan harapan hal ini dapat membantu serta mendongkrak para pemuda untuk terus meningkatkan prestasinya pada bidang bola voli. Bantuan diberikan langsung kepada Afandi selaku Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). 


Menanggapi hal itu, para pemuda yang merasa bangga mendapatkan bantuan memberikan banyak komentar, harapan bahkan dukungan kepada Terbit Rencana PA agar terpilih menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Langkat.


Pemuda - pemuda inipun menggantungkan sejuta harapan jika nantinya Terbit Rencana menjadi Bupati Langkat Periode 2018 -2023 agar dapat memberikan perhatian lebih kepada pemuda, khususnya dibidang olahraga.


"Hal ini diperlukan untuk memberikan ruang kepada pemuda untuk menyalurkan waktu dan tenaga yang dimiliki pemuda pada kegiatan positif. Hal ini tentunya bertujuan untuk menghindarkan para pemuda dari godaan Narkoba. Untuk itu, besar harapan kami Pak Terbit Rencana PA, jadi Bupati Langkat," harap mereka.


Tindakan Terbit Rencana mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, bahkan pihak manager perkebunan PT.Amal Tani akan mendukung Pasangan Calon nomor urut satu ini yang memiliki jargon "TERASA MENANG".
Komentar Anda

Berita Terkini