Bupati Karo Resmikan Tourist Information Center

/ Rabu, 07 Februari 2018 / 05.47
Karo,

              Bupati Karo,Terkelin Brahmana,SH meresmikan gedung baru Tourist Information Center  di jalan Gundaling no:1 Berastagi-KaroSenin(05/02) ditandai dengan pengguntingan pita.

               Hadir dalam peresmian tersebut,wakil Bupati Karo,Cory.S.Sebayang,Wakapolres Tanaah Karo,Kompol E.Situmorang,mewakili Dandim 0205/TK sertra para pimpinan SKPD jajaran Pemkab Karo ,pimpinan BUMN dan tokoh masyarakat.

                Dalam sambutannya Bupati Karo mengatakan,bahwa tujuan dibangunnya gedung untuk mempermudah para pengunjung yang datang ke Tanah Karo untuk mengakses seputar informasi tujuan wisata yang ada di Kabupaten Karo. Dengan sudah diresmikannya gedung tersebut maka dengan sendirinya dapat berfungsi melayani para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lengkap tentang pariwisata Karo. Juga diharapkan dapat difungsikan oleh Polisi Pariwisata dalam menciptakan kenyamanan wisatawan di Tanah Karo.

                Polres Karo juga  diharapkan  bersinergi dengan Pemkab Karo  untuk pengamanan  wisatawan yang berkunjung  menikmati objek wisata yang ada di  Tanah Karo.
                Selain itu,kita juga sangat menginginkan agar pelaku wisata  merasa aman dan nyaman  ketika melakukan kunjungan wisata ke Tanah Karo ini". Jagalah kebersihan disekitarnya dan  rawatlah sebaik mungkin supaya kita juga nyaman " harapnya.

                Sementara Kadis Pariwisata Kabupaten Karo, Ir Mulia Barus  mengatakan,   fasilitas  serta  layanan  informasi pariwisata yang akurat dan terbaru kepada siapa saja yang membutuhkan,salah satu tempat melakukan promosi.Begitu juga  sebuah destinasi wisata diharapkan dapat membuat wisatawan betah tinggal berhari-hari menikmati objek wisata yang ada.

              “ Dengan adanya TIC juga diharapkan memancing para pengusaha tavel untuk tempat promosi usahanya,semisal travel advice dan support pusat penjualan edukasi,”harapnya.

 Keterangan gambar: Bupati Karo Terkelin Berahmana,SH didampingi Wakil Bupati Karo Cory.S.Sebayang ketika meresmikan gedung baru Tourist Information Centre di Berastagi.
Komentar Anda

Berita Terkini