BPJS Ketenagakerjaan Melakukan Kegiatan Sosialisasi

/ Selasa, 27 Februari 2018 / 23.01

Plt. Sekda Drs. Resman Panjaitan membuka acara kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan cabang Pematangsiantar sekaligus rapat koordinasi dengan pemerintah kota (Pemko) Pematangsiantar di ruang rapat Bappeda, Jalan Merdeka. Nomor 2, Selasa (27/2).

Rapat koordinasi dengan pemerintah kota membahas tentang jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para petugas kebersihan, RT, RW dan Kepling non PNS.

Resman Panjaitan selaku Plt Sekda Kota Pematangsiantar menjelaskan, untuk mengakomodir jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para petugas kebersihan, RT, RW dan Kepling non PNS dilingkup kecamatan, akan diupayakan payung hukum yang jelas agar bisa terealisasi. Diharapkan kepada bagian hukum agar segera menindaklanjuti.

Pada rapat tersebut, Resman Penjaitan Kepada pimpinan cabang BPJS Ketenagakerjaan mengharapkan, dalam rangka kerjasama ini kiranya jangan hanya fokus untuk penambahan peserta saja, kalau bisa dibidang lainnya dapat ditingkatkan lagi.

"Untuk bidang lainnya juga hendaknya dapat ditingkatkan, supaya kita bisa bersama-sama mewujudkan kota Pematangsiantar ini semakin Mantap, maju dan jaya," imbau Resman Panjaitan.

Kacab BPJS Ketenagakerjaan Nurmansyah menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak perangkat di kecamatan seperti RT, RW, Kepling dan Petugas Kebersihan non PNS untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar mereka mendapatkan manfaatnya.

Pada acara sosialisasi dan koordinasi bersama pimpinan cabang BPJS Ketenagakerjaan dan jajarannya, turut dihadiri Asisten I, Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum, Kadis Ketenagakerjaan, Drs. Poltak Manurung, plt. Kabag Hukum, Herry Oktarizal, SH, Kabag Tapem, Junaidi Sitanggang, S.STP, Kabag Humas dan Protokoler, Gilbert Ambarita, SH, dan perwakilan kecamatan se-kota Pematangsiantar.
Komentar Anda

Berita Terkini