Besok Barisan Jas Merah Deklarasikan Dukungan Menangkan Paslon Bupati 'TERASA'

/ Minggu, 25 Februari 2018 / 22.13
LANGKAT-Setelah dipastikan positif gagal menjadi salah satu kontestan pasangan calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Kabupaten Langkat priode 2018-2023. 


Eks calon wakil bupati (Cawabup) Ahmad Zaidnur, bersama relawannya akan deklarasikan komit mendukung dan memenangkan paslon Terbit Rencana Peranginangin-H Syah Afandin (TERASA).


Informasi dirangkum dari posko pemenangan TERASA di Bambuan Stabat, Sabtu (23/2/2018). Deklarasi Barisan Jas Merah akan dihadiri sejumlah pentolan Relawan Perekat dan Relawan Bermartabat Zaidnur, tokoh agama, tokoh Pemuda beserta para simpatisan.


"Iya, setelah kita positif gagal menuju Pilkada, 2 kelompok relawan (bermartabat dan perekat) meleburkan diri menjadi Barisan Jas Merah yang akan komit mendukung dan memenangkan pak Cana Ondim di Pilkada Langkat 2018," ujar Wira Hadi Wibowo, koordinator Barisan Jas Merah di Stabat.


Wira mengajak, untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Langkat, dengan damai dan menghasilkan keberhasilan yang bermanfaat. "Saya minta doa dan dukungan kepada rekan-rekan. Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan mendukung TERASA," ajaknya.


Sementara itu, mantan ketua Relawan Perekat, Al Fauzan Azairi SH, mengajak semua lapisan tokoh dan masyarakat yang semula tergabung di relawan perekat dan bermartabat untuk bersama dengan Barisan Jas Merah mendukung calon nomor urut satu (Terbit Rencana Peranginangin-Syah Afandin) menjadi Bupati dan wakil bupati Langkat periode 2018-2023.


"Mari kita rapatkan barisan, walau kita gagal menjadi peserta pilkada. Kini kita punya jagoan yang akan kita sokong yakni paslon TERASA (Cana & Ondim "CANON") menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Hayo jangan golput ya," pinta dia. 
Komentar Anda

Berita Terkini