Bendahara UPTD Kec. Hiliduho Kab. Nias Dibunuh OTK

/ Rabu, 07 Februari 2018 / 15.41
Bendahara Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara A. Gulo diduga dibunuh oleh Orang Tak di Kenal (OTK) siang antara pukul 11-12 WIB Siang Selasa (06/02/2018) saat di jalan  hendak pergi ke tempat kerjanya.
A Gulo sempat dibawa ke Puskesmas Hiliduho namun tak bisa tertolong lagi akibat luka tusuk yang dialaminya dibagian lehernya bagian belakang.
Informasi diperoleh wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga pembunuh tersebut diduga keras berhasil membawa lari uang senilai ratusan juta rupiah yakni gaji Guru di wilayah UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Hiliduho.
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Nias tentang kejadian tersebut namun tampak dilapangan sejumlah Polisi dari Polsek Hiliduho dan Polres Nias melakukan olah TKP.
Peristiwa naas itu beredar luas dimedia social diantaranya :
Pembunuhan dan perampokan yg terjadi di wilayah hiliduho sehingga tewas dan dalam penyelidikan sampai skrg oleh pihak yg berwajibstatus Riusmendrofa
Pulau Nias mencekam,   Perampokan berujung pembunuhan   Bendahara UPTD Disdik Kec. Hiliduho Kab. Nias. Semoga semua tetap waspada... Ini salah siapa...???? status Paulus Sohahau Hal
Komentar Anda

Berita Terkini