Turnamen Bola Volly Piala PDIP Resmi Dibuka Oleh Bupati Karo

/ Rabu, 31 Januari 2018 / 18.40
Karo,
            Turnamen Bola Volly piala bergilir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tahun 2018 yang berlangsung di lapangan Jambur Sempakata Jalan Let Jen Jamin Ginting Kabanjahe dilakukan pembukaannya oleh  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH ,Selasa (30/1) sekira pukul14:00 wib.

            Kegiatan Turnamen Bola Volly yang diselenggarakan tersebut  merupakan salah satu agenda DPC PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT PDI P yang ke 45 yang akan dilaksanakan setiap tahunnya,dimana turnamen ini juga dilaksanakan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo.

               Team yang bertanding di turnamen tersebut  diikuti sebanyak 127 team yang akan berlangsung sampai dengan bulan Maret 2018,dan tujuannya salah satu untuk mendapatkan bibit bibit atlit olahraga Volly yang terbaik  di Kabupaten Karo.Sebelum pertandingan berlangsung,Bupati Karo Terkelin Berahmana,SH terlebih dahulu melakukan service bola pertama sebagai salah satu bentuk pertandingan dimulai.

            Dalam sambutannya, Bupati Karo Terkelin Brahmana sangat  mengapresiasi dan mendukung atas adanya turnamen yang dilakukan  oleh  pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo dan hal tersebut merupakan salah satu trobosan dalam mencari bibit-bibit para atlit.

              “Dengan adanya  program turnamen bola volly ini  merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di Kabupaten Karo khusunya bola Volly dan dihimbau kepada para peserta turnamen bola Volly ini agar tetap menjungjung tinggi sportivitas dalam setiap petandingan.Dimana dalam setiap pertandinagan ada  kalah  dan ada yang menang dan hal tersebut merupakan  hal yang biasa dalam sebuah kompetisi,”ucapnya dalam sambutan tersebut.

Terlihat hadir dalam acara pembukaan itu diantaranya  Wakil Ketua DPRD Karo Efendy Sinukaban,SE, Ketua DPC PDI P Karo Drs, Elias Purmaja Purba, Unsur Forkopimda dan beberapa anggota DPRD Karo.

Keterangan gambar: Bupati Karo Terkelin Berahmana,SH ketika melakukan service bola pertama tanda turnamen resmi dibuka.
Komentar Anda

Berita Terkini