TP PKK Kota Binjai Gelar Pengajian Gabungan

/ Kamis, 25 Januari 2018 / 11.47
Binjai - TP PKK Kota Binjai menggelar pengajian gabungan  bersama  anggota pengajian  dan wirid yasin, di rumah dinas Walikota Binjai, Rabu (24/1). Pengajian diisi dengan mendengarkan pembacaan  Al Quran  dan  tausiyah oleh ustadzah Hj. Marliah.

Wakil ketua TP PKK Erni Mahfullah dalam sambutannya  mengatakan  pengajian ini bertujuan untuk mempererat  tali silaturahim  TP PKK   dengan ibu –ibu dari anggota pengajian sekaligus  untuk meningkatkan keimanan  dan ketakwaan  kepada Allah SWT.  Pada pengajian ini juga  terkandung  dua  hal penting,  yaitu pertama,  melalui pengajian   kita sadar bahwa Allah telah memberikan berkah  tak terhingga,  karenanya kita harus  selalu  bersyukur.

Kedua, pada pengajian  kita dituntut untuk merenungkan diri terhadap apa yang telah, sedang dan  akan kita perbuat, apakah  diri kita telah berbuat baik dan melakukan perbuatan yang bermanfaaat  bagi keluraga , lingkungan dan masyarakat.

Erni juga mengajak  peserta pengajian untuk mendoakan  agar kota Binjai dijauhkan dari bencana   dan masyarakatnya  sejahtera.

Ustadzah Hj Marliah dalam tausiyahnya  mengatakan   setiap manusia   memiliki  akal,  namun  akal harus  sesuai  dengan  yang  diajarkan  oleh rasulullah SAW.   Manusia  yang berakal, maka  dia akan mampu mengendalikan  nafsu, hati dan keinginannya, ungkap Marliah.

Foto: TP PKK Kota Binjai menggelar pengajian gabungan  bersama  anggota pengajian  dan wirid yasin, di rumah dinas Walikota Binjai.
Komentar Anda

Berita Terkini