Simpan 15 Kg Ganja Polisi Tembak Wak Leng

/ Rabu, 31 Januari 2018 / 19.52
BELAWAN - Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menyita 15 Kg daun ganja di Jalan Yong Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (30/1) siang. 

 Dalam penggerebekan itu, Samsul Bahri alias Wak Leng (48) pemilik ganja yang mencoba kabur langsung ditembak polisi. Akibatnya, kaki kanan bandar ganja ini tertembur timah panas.

 Kasat Narkoba AKP Edy Safari mengatakan,  penggrebekan tersebut dipimpin oleh Kanit 2 Sat Narkoba Ipda,  AR Riza. Dalam penggrebekan tersebut,  ada 9 orang yang diamankan di TKP,  namun barang bukti diamankan dari TSK Samsul Bahri alias Wak Leng sebanyak 15,2 Kg,  Al Hadad Sihotang sebanyak 11 bungkus,  Musab sebanyak 20 amp,  Ibrahim sebangak 7 bungkus dan Saiful Amir sebanyak 1 ons. 

"Seluruh barang bukti ganja yang disita adalah milik Samsul Bahri alias Wak Leng selaku bandar besar,  namun saat ditangkap bersama barang bukti 15 Kg ganja,  TSK melawan dan mencoba melarikan diri sehingga kami lakukan penembakan dibagian kaki untuk menghentikan perlawanannya. " ungkap Edy.
 
Selain kelima tersangka, terdapat 4 tersangka lainnya yang turut diamankan saat berada di TKP,  apabila dari pemeriksaan tidak terbukti terlibat maka akan dipulangkan.

"Saat ini seluruh tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan secara intensif, kami juga akan berupaya untuk melakukan pengembangan untuk membongkar dan memberantas jaringannya." jelas Edy
Komentar Anda

Berita Terkini