Razia Tempat Hiburan Bocor

/ Minggu, 21 Januari 2018 / 21.46
Kisaran 
Sejumlah tempat hiburan malam tutup saat Tim gabungan dari Polres Asahan dan TNI melancarkan razia, kuat dugaan giat yang dilancarkan sudah bocor, Minggu dini hari (21/1/2018) sekitar pukul 01.15 WIB.
Tim gabungan yang dikendalikan Kasat Shabara Polres Asahan AKP Nasib Manurung itu mendatangi tempat – tempat hiburan malam seperti Surya Baru (SB) Cafe di Jalan Diponegoro Kisaran dan Sky Karoke di Jalan M Yamin.
Puluhan pengunjung yang tidak memiliki identitas diri langsung diboyong ke Mapolres Asahan guna dilakukan pendataan dan pembinaan sebelum dikembalikan kepada pihak keluarganya masing – masing.
Kepada wartawan AKP Nasib Manurung mengatakan, razia yang dilancarkan ke tempat – tempat hiburan malam merupakan giat rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk menciptakan situasi kondusif di kota Kisaran, patroli bersekala besar yang didukung oleh pihak TNI.
Sasaran razia sendiri dilakukan ditempat – tempat yang diduga rawan tindak pidana seperti penyalahgunaan narkotika dan pidana lainnya, ada 22 pengunjung diboyong diantaranya 16 pria dan 6 perempuan,”mereka dibawa ke Komando karen tidak memiliki identitas sama sekali dan berada dilokasi tempat hiburan,”tambahnya.
Sementara pantauan dilapangan, sejumlah tempat hiburan malam lain ada yang tutup dan disinyalir pengusahanya sudah mendapat bocoran akan dilancarkan razia, “Kasih Karoke di Jalan A Yani Kisaran tutup, padahal tempat hiburan malam itu biasa beroprasi hingga pagi pukul 04.00 wib.(rial) 

Ket Gambar : para pengunjung karoeke saat diamankan petugas di mapolres asahan
Komentar Anda

Berita Terkini