PRAJURIT KOREM 022/PT PERMAHIR BELA DIRI MILITER YONG MODOO

/ Rabu, 24 Januari 2018 / 15.46
Penrem 022/PT.
Prajurit Korem 022/PT melaksanakan Latihan Bela diri Militer Yong Moodo pada Minggu Militer bulan Januari 2018 bertempat di lapangan apel Makorem 022/Pantai Timur Jl. Asahan 3,5 Km Pematang Siantar di pimpin oleh Kajasrem 022/PT Kapten Inf Dedy Nasution, Selasa (23/01/2018).

Latihan Bela Diri Yong Modoo tersebut bukan hanya dilaksanakan pada saat Minggu Militer saja, namun merupakan salah satu program satuan Korem 022/PT. Bela Diri Yong Modoo merupakan salah satu bela diri keras yang sedang dikembangkan oleh satuan di jajaran TNI AD. Setiap Prajurit TNI AD harus menguasai teknik dan taktik bela diri militer (Yong Moodo) guna menunjang tugas pokok TNI AD. Terlebih sebagai aparat Komando Kewilayahan ketrampilan Bela diri Yong Moodo sangat bermanfaat sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kewilayahan.

Pada kesempatan tersebut Kajasrem 022/PT Kapten Inf Dedy Nasution menyampaikan penekanan Prajurit Korem 022/PT mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh. Ikuti setiap tahap - tahap latihan dengan baik dan benar karena kalau dengan main-main akan mencelakakan diri kita sendiri. Ikuti dan cermati dengan baik setiap gerakan yang diperagakan oleh pelatih. Utamakan faktor keamanan seperti yang sudah ditekankan oleh Danrem 022/PT. bahwa setiap kegiatan nomor satukan faktor pengamanan dan keamanan agar tugas dapat tercapai dengan baik dan maksimal, tegas Kapten Inf Dedy Nasution.
Komentar Anda

Berita Terkini