Pemkab Asahan gelar acara Haflah Al.Qur'an dan Tabligh Akbar

/ Rabu, 31 Januari 2018 / 15.27
Kisaran 

Pemerintah Kabupaten Asahan yang dikenal dengan visinya yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri, secara terus menerus menjaga ukhuwah silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. Dalam menjalankan visi tersebut Pemkab Asahan juga melibatkan unsur tiga pilar yang ada di Asahan.

Pemkab.Asahan, Senin (29/1/2018) malam sekira pukul 20.00 wib menggelar acara Haflah Al.Qur'an dan Tabligh Akbar di masjid Agung Kisaran , yang dihadiri oleh unsur masyarakat, tokoh agama, TNI-Polri dengan mendatangkan mubaligh Habib Hamid bin Abdullah Khaff dari jakarta serta Syech Qory Mahmood Al Shahad dari Mesir.

Bupati Asahan drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan Plt Sekdakab.Asahan Taufik ZA dikatakan sangat menyambut baik dan sangat apriatif atas terselenggaranya acara Haflah Qur'an dan Tablugh Akbar ini, ujarnya.

Taufik ZA yang menyampaikan pidato bupati Asahan juga mengatakan kegiatan acara ini merupakan wujud untuk saling mempererat tali silaturahmi unsur pimpinan yang ada di Asahan dengan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, dan yang tidak kalah pentingnya untuk memperkuat iman kita semua, sebagai modal utama dalam kehidupan sehari hari terlebih Sumatera Utara sebebtar sebentar lagi menyambut pelaksanaan pesta demokrasi dalam Pilgubsu 2018.

"Acara Haflah Qur'an dan Tabligh Akbar ini juga merupakan bagian dari aplikasi visi Asahan yang Religius ,Sehat,Cerdas dan Mandiri,"ungkapnya.

Sementara ketua pelaksana Haflah Qur'an dan Tabligh Akbar yang dipercayakan kepada AKP.Dahrun Harahap Kasat Binmas Polres Asahan mengatakan kegiatan ini merupakan implentasi dari tujuan unsur tiga pilar plus yang ada di Asahan.(rial) 

Ket Gambar : Pemkab Asahan gelar acara Haflah Al.Qur'an dan Tabligh Akbar
Komentar Anda

Berita Terkini