PABANDYA-4/KOWAD SPERSAD TATAP MUKA DAN SILATURAHMI DENGAN KOWAD KODAM I/BB

/ Rabu, 31 Januari 2018 / 19.58
Pabandya-4/Kowad SpersadLetkol Cba (K) Sri Sulistyowati, S. Ssimelaksanakan tatap muka dan kunjungan silaturahmi dengan Kowad Kodam I/BB, Jum’at (26/01/2018). Kegiatan tatap muka ini diikuti 75 personel Kowad Kodam I/BB di Ruangan Bukit Barisan Kodam /BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Dalam kegiatan tersebut Pabandya–4 /Kowad Spersad Letkol Cba (K) Sri Sulistyowati, S. Ssi, menyampaikan, marilah kita tingkatkan terus hubungan silaturrahmi ini dan jadilah Kowad yang Profesional, Mandiri dan Berkpribadian untuk siap mendukung Tugas Pokok TNI AD. “Kowad harus berpegang teguh dengan Sapta Marga. Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta kode etik Kowad, Sad Satya Sri Sena yang mencerminkan kebersihan, kesucian hati, dan kaserhanaan serta mencerminkan sikap, kepribadian dan tekad pengabdian dengan karya–karya terbaik bagi Angkatan Darat, Bangsa dan Negara Indonesia, “pesan Letkol Cba (K) Sri.

Letkol Cab (K) Sri juga menyampaikan bahwa Kowad selama ini banyak menoreh prestasi dan juga sudah banyak yang ditugaskan keluar negeri sebagai Pasukan Perdamaian PBB, untuk itu Pabandya–4 /Kowad Spersad berharap agar Kowad tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya guna memdukung tugas Pokok TNI AD. “Kowad BUKAN MAWAR PENGHIAS TAMAN TAPI MELATI PAGAR BANGSA, yang mempunyai makna bahwa Kowad tidak berfugsi sebagai penghias lingkungan kerja tetapi merupakan prajurit wanita yang berkpribadian, berbudi pekerti luhur, bersih hati, jujur, mempunyai sikap kemandiriaan yang tinggi, bertanggung jawab dan menjunjung tinggi kodrad kewanitaannya serta pengabdian terhadap Negara, Nusa dan Bangsa Indonesia., “tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Letkol Inf Jatmiko Aryanto Waaspers Kasdam I/BB, Letkol Cba (K) Sri Sulistyowati , S.Si Pabandya-4/Kowad Spersad, Letkol Caj (K) Yeni Triyeni, S.Pd, Kabagdit Subdispensat Dispenad, Kpt Cku (K) Wiwit Andayani Kaur Verifikasi Itjenad, Mayor Caj (K) Lisbet Asima H. Manurung Pakoor Kowad Kodam I/BB & seluruh Kowad Satuan Jajaran Kodam I/BB wilayah Medan, Deliserdang dan Langkat. 


Keterangan Gambar : Pabandya-4/Kowad Spersad Letkol Cba (K) Sri Sulistyowati, S. Ssi saat memberikan pengarahan kepada Kowad Kodam I/BB pada acara tatap muka dan kunjungan silaturahmi dengan Kowad Kodam I/BB, di Ruangan Bukit Barisan Kodam /BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jum’at (26/01/2018) 


Keterangan Gambar : Pakoord Kowad Kodam I/BB photo bersama dengan Pabandya-4/Kowad Spersad Letkol Cba (K) Sri Sulistyowati, S. Ssi dan Para Kowad Kodam I/BB pada acara tatap muka dan kunjungan silaturahmi dengan Kowad Kodam I/BB, di Ruangan Bukit Barisan Kodam /BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan,Jum’at (26/01/2018) 

Komentar Anda

Berita Terkini