Kepala Pimpinan BNNP Sumut Marsauli Siregar melakukan kunjungan kerja Ke BNNK Binjai

/ Senin, 22 Januari 2018 / 16.18
Binjai- Kepala BNNP Sumatra Utara Brigjend Pol Marsauli Siregar, SH melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota BNNk Binjai, Senin (22/1/2018) Siang

Kepala BNNP Sumatra Utara Brigjend Pol Marsauli Siregar, SH ketika diwawancarai wartawan usai memberikan arahan dengan seluruh anggota BNNK Binjai mengatakan kedatangan ke Kota Binjai dalam rangka kunjungan kerja.

" Saya kan baru serah terima jadi wajar saya keliling ini hari pertama saya keliling sebelumnya saya ke Langkat terus ke Binjai dan setelah ini saya melanjutkan perjalanan ke Tanah karo," Katanya didampingi Kepala BNNK Binjai H Safwan Khayat.

Terkait peredaran narkoba di Sumut dia mengatakan belum bisa berbicara banyak tapi satu hal yang kita tau dan sudah menjadi konsumsi Publik sumatra utara salah satu pintu masuk yang sangat potensial bagi mafia narkoba karena pantai timur ini dekat dengan perairan luar.

"  Sudah beberapa kali di lakukan penangkapan oleh karenanya saya kira ini merupakan salah satu strong poin untuk melakukan hal-hal yang bersifat baik represif pemberantasan maupun upaya upaya prenventif," ungkap Brigjend Pol Marsauli Siregar yang juga mantan Kepala BNNP Kalsel.

Marsauli juga mengatakan BNNP Sumut akan melakukan trobosan kedepan untuk meningkatkan pemberantasan dan melakukan kerjasama dengan seluruh Stakeholder termaksud memperkut jaringan dengan  seluruh potensi masyarakat dan bekerja sama dengan BNN Pusat , Polda  serta Mabes Polri.

" Disisi lain kita juga akan mengaktifkan pencegahan karena sama penting, jangan merasa pemberantasan itu lebih penting karena gampang saja kalau masyarakat dapat dicegah untuk menbeli bandar pasti bangkrut, tapi kalau masyarakatnya masih ada yang beli dan kecanduan bandar dengan segala cara tetap akan terus memproduksi," papar Marsauli Siregar.

Dirinya berharap kedepan kepada BNN yang ada di seluruh  sumatra utara agar terus meningkatkan kinerja  walaupun dengan segala keterbatasan.

" kita tidak boleh lemah harus tetap semangat  dengan dukungan masyarakat dan media kita tetap semangat bagaimna melindungi masyarakat dari penyalah gunaan narkoba dan memberantas para mafia," ujar Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Marsauli Siregar yang baru dilantik ini mengantiak Brigjend Andi Loedianto.


Foto: Brigjend Pol Marsauli Siregar saat memberikan arahan kepada BNNK Binjai
Komentar Anda

Berita Terkini