Kapolsek Padang bolak Dampingi Kapolda Sumut Kunjungi Bocah Korban Penganiayaan Orang Tua asal Paluta di RSUP HAM

/ Minggu, 21 Januari 2018 / 21.53
Kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap,SH Mewakili Kapolres Tapanuli selatan AKBP.Mohammad Iqbal,S.ik turut mendampingi Kapolda Sumutera Utara Irjen (Pol) Paulus waterpauw saat mengunjungi Siti aminah,Bocah korban kekerasan ibu kandungnya dan ayah tirinya di RSUP H.Adam Malik Medan,Sabtu(20/1/2018)

Hal itu di ungkapkan Kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap,SH Via selulernya Minggu(21/1/2018), dalam keterangannya kepada mtero.online,Dia dan juga Kanit PPA Kompol Khirani,SH ikut serta dalam kujungan Kapolda Sumut tersebut ke RSUP HAM.

"Semalam Saya mewakili Pak Kapolres dan juga Ibu Kanit PPA ikut dalam kunjungan Bapak Kapolda Sumut Ke RSUP H.Adam Malik, untuk meninjau langsung kondisi kesehatan Siti Aminah bocah Korban penganiayaan Ibu kandung dan ayah tirinya di Hutaimbaru kecamatan Halongonan kabupatenPadang Lawas Utara (Paluta)"jelas AKP.Maju Harahap.

Lebih lanjut, Maju Harahap menjelaskan Siti aminah saat itu di rawat di ruang rindu B,Lantai 3,RSUP H.Adam Malik medan dan kondisinya dalam keadaan sangat memperihatinkan.berdasarkan keterangan yang ia himpun dari dokter yang mengani bocah tersebutmkemungkinan dalam waktu dekat bocah itu akan menjalani operasi pada bagian kepalanya.

"Kondisinya sangat memperihatinkan,Kemungkinan Siti aminah dalam waktu dekat akan menjalani operasi pada bagian kepalanya"bebernya.

Ditanyai soal tindak lanjut kasus tersebut Maju menagatakan sudah mengamankan ibu kandungnya Yusma Adelina Harahap di Mapolres Tap-sel dan Ayah tirinya Aldi Pratama yang diduga kuat adalah warga asal Aceh (buron) dalam penyelidikan dan pengejaran pihak kepolsian.



"Atas perbuatan mereka akan dijerat dengan Pasal 89 ayat 4 jo 76 C UU RI Nomor 35 Tahun 2014"Ungkap Maju.(GNP)
Komentar Anda

Berita Terkini