Direktur RSUD Djoelham Binjai Dilantik

/ Senin, 29 Januari 2018 / 21.46
Binjai-Walikota Binjai diwakili Sekretaris Daerah M Mahfullah P Daulay SSTP MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 pejabat struktural, terdiri dari 1 orang pejabat  eselon  II,  6 pejabat  eselon III  dan 5 pejabat  eselon IV di lingkungan Pemko Binjai, Senin (29/1)  pagi. 

Sebelumya Jum'at (26/1/2018) Walikota Binjai H M Idaham, SH, M.SI juga melantik sebanyak 54 pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Binjai.

Pejabat yang dilantik  diantaranya  Dr. Sugianto Sp.OG,yang  selama  ini menjabat pelaksana  tugas (plt) didefinitifkan menjadi  Direktur  RSUD Dr. RM  Djoelham.

Pelantikan diawali pembacaan nama pejabat yang dilantik, dilanjutkan pengucapan  sumpah dan janji sesuai agama  masing – masing,  didampingi rohaniwan.

Walikota Binjai dalam sambutan tertulis  dibacakan Sekda  mengingatkan pejabat baru untuk  melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai  tugas pokok dan fungsi (tupoksi)  dengan sebaik-baiknya  dan menghasilkan  prestasi yang lebih baik dibanding pejabat sebelumnya. 

“Khusus kepada Direktur RSUD DR RM Djoelham saya  berharap untuk mempertahankan  akreditasi tingkat paripurna, yaitu  dengan terus meningkatkan  standar kualitas dan  pelayanan kepada masyarakat atau pasien, “  kata HM Idaham.

Walikota juga mengingatkan untuk bekerja dengan jujur dan bangun loyalitas kepada pimpinan. Peka dan cerdas dalam menjabarkan setiap  perintah atau kebijakan pimpinan. Tunjukkan prestasi kerja yang lebih baik dan patut dibanggakan, oleh pemko  maupun masyarakat  Kota Binjai.

Selain Direktur RSUD DR RM Djoelham, pejabat lain yang dilantik  diantaranya Jonner Lumbantoruan  SSiT, M Kes  sebagai  Wakil Direktur  bidang  Umum dan SDM, Nizwansyah    sebagai sekretaris Dinas kepemudaan dan Olahraga, Dra Indriani MAP sebagai kepala bidang pembinaan pendidikan dasar  pada dinas pendidikan Kota Binjai.

Bertindak sebagai saksi yaitu Asisten Walikota bidang ekonomi pembangunan Dahnial Reza dan Staf Ahli Walikota Efi Yuniman Mendrofa.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat  oleh Sekda M Mahfullah P Daulay, kepala BKD Amir Hamzah, kepala OPD  dan tamu undangan kepada pejabat yang baru dilantik.(Ismail)

Foto: Sekdako Binjai melantik 12 pejabat  struktural, terdiri  eselon  II, III  dan IV di lingkungan Pemko Binjai
Komentar Anda

Berita Terkini