Bupati Palas Buka MTQN XI Ulu Barumun

/ Selasa, 23 Januari 2018 / 18.10
Palas. 
Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap, resmi membuka acara kegiatan MTQN XI, tingkat Kecamatan Ulu Barumun, dipisatkan di Los Pasar Desa Paringgonan, Senin (22/1/2018) petang.

Di kesempatan itu, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terlaksananya acara ini dengan baik. Beliau juga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat Kecamatan Ulu Barumun atas dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

"Tanpa keseriusan panitia dan dukungan dari seluruh masyarakat acara ini tidak akan terlaksana. Untuk itu saya atas nama pemerintah Kabupaten Palas mengapresiasi atas kinerja seluruh panitia dan mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat yang turut mensukseskan acara ini nanti hingga selesai," kata bupati.

Selain, lanjut bupati, untuk menumbuh kembangkan minat membaca, memahami dan mengamalkan kandungan alqur'an, melalui kegiatan ini bupati berharap, seluruh peserta diharapkan dapat menjadikan aturan kandungan yang ada dalam alqur'an sebagai pedoman hidup pada diri masing-masing.

"Kegiatan ini jangan hanya di jadikan sebagai penambah semangat membaca alqur'an semata, akan tetapi kiranya jadikanlah alqur'an sebagai pedoman hidup diri kita masing-masing." harap bupati.

Sebelumnya, Khoiruddin Daulay, selaku ketua panitia kegiatan melaporkan, jumlah seluruh peserta yang mengikuti kegiatan MTQN XI ini sebanyak 370 orang. 

"Ada sebanyak 370 peserta ikut dalam kegiatan MTQN XI ini, sudah termasuk kategori peserta dewasa, remaja, anak - anak putra dan putri. Pada kegiatan ini ada beberapa cabang perlombaan, antara lain fahmil qur'an, khottil qur'an dan sejumlah cabang lainnya. Kegiatan ini akan berlangsung hingga hari rabu (24/1/2018)," terangnya.

Acara pembukaan MTQN XI ini, turut dihadiri Sekdakab Palas Arpan Nasution, Ketua MUI Palas H. Sehat Muda Hasibuan, Pabung Kodim 0212 Tapsel Sondy Pasaribu, Camat Ulu Barumun H. Zulkarnaen Nasution, serta sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Palas dan kepala desa se- Kecamatan Ulu Barumun.

Keterangan gambar :
Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap, didampingi Sekdakab Palas, Arpan Nasution saat membuka pelaksanaan MTQN XI, Kecamatan Ulu Barumun.
Komentar Anda

Berita Terkini